Dari penyebutan Jokowi menandakan harapan pemenang pilpres Prabowo, klo gak Ganjar, terakhir Anies 😀

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Joko Widodo di akun media sosialnya mengunggah foto makan siang bersama tiga bakal capres di Istana Negara hari ini, Senin (30/10/2023).

"Santap siang bersama Bapak Prabowo Subianto, Bapak Ganjar Pranowo, dan Bapak Anies Baswedan -- tiga calon presiden yang akan berpartisipasi pada pemilihan presiden 2024 -- di Istana Merdeka, hari ini. Kami bersantap dalam suasana hangat dan diselingi perbincangan yang akrab. Menunya soto lamongan, sapi lada hitam, cumi dan udang, hingga minuman es dan jus jeruk. Terima kasih atas kehadiran Pak Prabowo, Pak Ganjar, dan Pak Anies," kata Presiden Jokowi di akun twitternya @jokowi, Senin (30/10/2023).

ADA YANG MENARIK DARI URUTAN PENYEBUTAN NAMA 3 CAPRES...

Yang pertama disebut Prabowo Subianto, lalu Ganjar Pranowo, terakhir Anies Baswedan.

Sebagai orang jawa yang kental dengan simbolisasi, urutan penyebutan nama 3 capres ini menandakan harapan Jokowi siapa capres yang akan menang di Pilpres 2024.

(1) Harapan pertama adalah Prabowo Subianto. Prabowo disamping akan melanjutkan warisan Jokowi, juga diyakini akan memberi garansi "keamanan dan kenyamanan" pada Jokowi pasca lengser. Apalagi Prabowo berpasangan dengan anaknya Jokowi, Gibran. Sungguh ini pasangan yang diidamkan Jokowi menjadi pemenang Pilpres 2024.

(2) Kalaupun Prabowo nanti kalah, harapan berikutnya adalah Ganjar yang akan menjadi pemenang Pilpres 2024 karena juga akan melanjutkan warisan Jokowi. Cuma sepertinya tidak 100% dilanjutkan. Hubungan Jokowi dan Mega yang memanas juga bakal bikin Jokowi tidak merasa aman dan nyaman.

(3) Pemenang Pilpres 2024 yang tidak diharapkan adalah Anies Baswedan. Anies pasti akan melakukan perubahan drastis. IKN bisa terancam. Disamping itu kasus-kasus hukum Jokowi sangat mungkin terbongkar dan diproses. GAK BAHAYA TA? 😁
Baca juga :