Aksi Boikot Ternyata Sangat Berdampak... GAK NYANGKA, ini contohnya di Malaysia McD jadi sepi

[PORTAL-ISLAM.ID] Aksi Boikot Ternyata Sangat Berpengaruh... GAK NYANGKA.  

Gerakan boikot produk-produk yang Pro-Israel makin menggema di penjuru dunia.

Malaysia sudah kasih Contoh..

Warga Malaysia Faizal Hamssin di akun twitternya memposting:

"I walk past this McDonald’s at Jln P Ramlee daily, and this is the first time that I’m seeing the outlet THIS empty. It’s Sunday, 830pm.

This is anecdotal, but it looks like the boycott, this time, is unique. It’s big, consequential. I’ve never seen anything like this in KL."

"Saya berjalan melewati McDonald's di Jln P Ramlee setiap hari, dan ini pertama kalinya saya melihat gerai INI kosong. Ini hari Minggu, jam 830 malam.

Hal ini bersifat anekdotal, namun tampaknya boikot kali ini terbilang unik. Itu (berdampak) besar dan penting. Saya belum pernah melihat yang seperti ini di KL (Kuala Lumpur)."

Postingan ini ramai mendapat respons dukungan netizen.

"Solidarity is the least we can do now (Solidaritas adalah hal minimal yang bisa kita lakukan saat ini)," ujar @SkinnyBloom.

"Boycott is ultimately a personal choice. But im glad its working. We can definitely do with less mcd and starcbucks whilst supporting our homegrown kedai cafes kopitiams (Boikot pada akhirnya adalah pilihan pribadi. Tapi saya senang ini berhasil. Kita pasti bisa mengurangi mcd dan starcbucks sambil mendukung kedai kopitiam lokal)," komen @aridzwanaw.

👇👇
Baca juga :