Ternyata Gus Imin...

Ternyata Gus Imin punya Gus Kautsar dan Gus Iqdam... ulama muda yang ganteng-ganteng... he he he... ini potensi meraup suara...

Jujur saya ga kenal kedua gus tersebut... cuma beberapa kali ada yang komen menyebut dua nama tersebut... ternyata oh ternyata... Bisa gugling sendiri ya siapa mereka... yang pasti istri mereka cantik-cantik...

(Mila Machmudah Djamhari)

_______________

Cak Imin Unggah Momen Didatangi Gus Iqdam, Pamer Senyum Sumringah Hingga Doakan Hal Ini!

Gus Kautsar Terus Konsolidasi Nahdliyin Bersatu Dukung Cak Imin

________________


Profil Gus Iqdam, Pendakwah Muda yang Tengah Naik Daun

Gus Iqdam adalah seorang pendakwah muda Nahdlatul Ulama yang namanya dikenal karena cerahamnya yang mendapuk anak-anak punk.

Profil Gus Iqdam tengah menjadi sorotan. Sosoknya merupakan seorang pendakwah muda yang sedang viral dan digandrungi oleh banyak orang.

Bagaimana tidak, gaya dakwah atau ceramahnya sangat menarik, sehingga Gus Iqdam selalu tidak pernah sepi dari pusat perhatian. Banyak potongan ceramahnya yang ringan berbalut dengan kata-kata khas berbahasa Jawa sering berseliweran di FYP TikTok maupun Instagram. 


_________________


Profil Gus Kautsar, Ulama Muda Berparas Tampan dan Kharismatik

Belakangan ini nama Gus Kautsar banyak diperbincangkan publik, lantaran sering menyampaikan tausiyah yang bijak dan penuh semangat. Hal itu membuat, masyarakat umum penasaran dengan profil Gus Kautsar.

Mungkin banyak diantara kita yang sudah tidak asing lagi dengan sosok Gus Kautsar. Ulama muda ini kerap tampil menyampaikan untuk tausiyah diberbagai wilayah, khususnya di Jawa Timur. Bahkan beberapa potongan video saat ia dakwah pun kerap fyp di media sosial. 

Namun, masih banyak di antara kita yang belum mengetahui lebih jelas tentang Gus Kautsar. 

Gus Kautsar memiliki nama lengkap Muhammad Abdurrahman Al Kautsar. Dia merupakan putra dari Kiai terkenal yang berasal dari desa Ploso, Modjo, Kediri, Jawa Timur yaitu KH. Nurul Huda Djazuli. 

Lahir dan besar di lingkungan pesantren membuat Gus Kautsar sudah mempelajari kitab dan ilmu agama sejak kecil langsung dibawah asuhan asuhan sang ayah. Selama ini, Gus Kautsar dikenal sebagai sosok ulama muda yang mempunyai wajah tampan dan kharismatik. 

Diketahui, ia tidak pernah menjalankan pendidikan formal seperti orang lain pada umumnya. Hal ini karena ia mempelajari sejumlah jenis ilmu kitab dari berbagai bidang kedisiplinan. Itulah sebabnya pemahaman ilmu agama yang dimiliki oleh Gus Kautsar sangat mumpuni. 

Meskipun masih terbilang muda, ia memiliki pengaruh yang cukup besar di salah satu organisasi Islam di Indonesia, yaitu Nahdlatul Ulama (NU). 


Baca juga :