Sahal pendukung Ganjar ketabok twitnya sendiri

[PORTAL-ISLAM.ID]  TWIT Legend Sahal AS pendukung GP sekarang jadi bumerang kena junjungannya sendiri...

"Politisasi ibadah/ simbol agama digemari pejabat yg ga becus dan korup, Ia tampil seolah2 relijius utk menutupi bobroknya. Jgn mau dikecoh." (jejak digital twit @sahaL_AS pendukung ahok yg sekarang jadi pendukung GP).

Sekarang ketabok twitnya sendiri....

Muncul di Tayangan Azan, Muslim Arbi: Ganjar Mempolitisasi Agama

Bakal calon presiden (Bacapres) PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo dianggap melakukan kampanye terselubung dan mempolitisasi agama karena muncul dalam tayangan azan Magrib di stasiun televisi swasta.

"Kalau dilihat dari azan yang disiarkan di RCTI, di mana GP (Ganjar Pranowo) dimunculkan itu jelas kampanye tersembunyi," ujar Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (10/9/2023).

"Jadi azan dengan munculkan wudu dan salat GP (Ganjar Pranowo) di RCTI sebagai kampanye terselubung. Ini mempolitisasi agama," kata Muslim.

Padahal, menurut Muslim, pemerintah kerap kali mengingatkan masyarakat atau siapapun untuk tidak melakukan politik identitas. 

***

Ganjar Muncul dalam Tayangan Azan di TV, Netizen: Bapak Politik Identitas

Netizen dibuat heboh dengan tayangan azan di RCTI yang di dalamnya memunculkan sosok Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo. 

RCTI  diketahui tergabung dalam MNC Grup yang dimiliki oleh Hary Tanoesoedibjo, yang juga ketua Umum Partai Perindo yang berkoalisi dengan PDI Perjuangan untuk memenangkan Ganjar dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024.

Di dalam unggahan akun twitter @Yom_N_Friends nampak dalam video tayangan azan berdurasi 44 detik terdapat cukup banyak sosok Ganjar.

Dalam kolom komentar, rata-rata netizen menyayangkan simbol agama dijadikan tempat kampanye. Bahkan tidak sedikit yang menyebut Ganjar Pranowo sedang melakukan politik identitas dan disebut sebagai “Bapak politik identitas”.

👇👇
Baca juga :