Pesepakbola Jerman Robert Bauer, yang saat ini bermain untuk klub Saudi Al-Tai, mengumumkan bahwa ia telah masuk Islam

[PORTAL-ISLAM.ID] Pesepakbola Jerman, Robert Bauer, melalui akun Instagram resminya mengumumkan bahwa ia telah masuk Islam. 

Bauer melalui akun Instagram-nya memposting foto dia sedang shalat dan mengungkapkan bahwa dia masuk Islam melalui istri dan keluarganya.

Dalam akun Instagram resminya, Bauer menulis:

"Untuk semua orang yang mengirim pesan kepada saya hari ini. Saya masuk Islam melalui istri saya dan keluarganya. Sudah bertahun-tahun berlalu dan saya berterima kasih kepada Anda semua yang membantu dan menyemangati saya dalam perjalanan saya," tulis Bauer di InstaStory pada Rabu kemarin (13/9/2023).

Bauer saat ini bermain untuk klub Arab Saudi Al-Tai, setelah bergabung dengan Liga Profesional Saudi dengan kontrak satu tahun.

Karir profesional Robert Bauer sejauh ini:

Pesepakbola Jerman berusia 28 tahun ini melakukan debutnya di Bundesliga 2 pada 31 Oktober 2014 melawan Fortuna Dusseldorf, menggantikan Alfredo Morales; pertandingan berakhir imbang 0-0. Pertandingan melawan Dramstadt 98 pada 22 November 2015 menampilkan Bauer mencetak gol pertamanya di Bundesliga.

Pemain berusia 28 tahun itu pindah ke Wender Bremen pada Agustus 2016 dan dipinjamkan ke FC Nurnberg 2 tahun kemudian. Dia kemudian menandatangani kontrak jangka panjang dengan Klub Rusia bernama FC Arsenal Tula dan memindahkan basisnya ke Sint-Truiden, Belgia pada September 2021.

Bauer mewakili Jerman di Piala Dunia FIFA U-20 di Selandia Baru pada tahun 2015 dan merupakan bagian dari skuad untuk Olimpiade Musim Panas 2016, yang membuat Jerman meraih medali perak.



Postingan terbaru di IG-nya, Robert Bauer menuliskan ayat Al-Quran surat Al-Hadid ayat 4  وَهُوَ مَعَكُمْ أَيْنَ مَا كُنْتُمْ (Dia bersamamu di mana saja kamu berada). 
Baca juga :