Kasian Demokrat, blom apa-apa udah dilecehkan politikus PDIP, akibat tinggalkan Anies, akhirnya yang lain juga gak percaya dengan komitmen Demokrat

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ini Pelajaran penting bagi politisi, jangan mudah marah apalagi diumbar di media, dan jangan ambil keputusan dalam keadaan marah. Jangan memaksakan kehendak sehingga mengubur hal-hal yang jauh lebih besar.

Politikus senior PDIP Panda Nababan setuju dengan pernyataan Sekjen PDIP Hasto yang memberi syarat tegas kalau SBY mau bertemu Mega maka syaratanya Demokrat harus deklare menyatakan dulu mendukung Capres Ganjar.

"Udah gak usah banyak diskusi lagi, kalau memang mau mendukung Ganjar. Kalau saya lihat apa yang dikatakan Sekjen (Hasto) itu sinyal yang jelas. (Demokrat) Tulus gak? bener gak Demokrat mau mendukung Ganjar? Karena begini, bukan apa-apa, Demokrat punya pengalaman dia mampu (dengan mudah) meninggalkan (Koalisi Anies) yang sudah berlangsung setahun lebih. Buat kita kan jadi pelajaran, jangan-jangan baru gabung ke kami terus nanti ditinggalkan," kata Panda Nababan di acara MetroTV.

[VIDEO] 
Baca juga :