Kalo Anies bikin SKCK pake jet pribadi, parkir pesawatnya dimana bos. Serius nanya nich๐Ÿคฃ๐Ÿ™

[PORTAL-ISLAM.ID] Gerombolan BuzzeRp GP kepanasan Anies Baswedan naik motor saat ngurus SKCK di kantor polisi Jakarta Selatan untuk keperluan syarat pendaftaran Pilpres 2024.

Si BuzzeRp koar-koar "Ngurus SKCK naik motor! Saat kampanye naik jet pribadi".

Lalu ada netizen yang komen "Lah klo bikin SKCK pake jet pribadi, parkir pesawatnya dimana ya bos. Serius nanya nich๐Ÿคฃ๐Ÿ™".

wkwkwkkwk ngakak ini buzzer..

Masa iya ke kantor polisi naik jet pribadi??

Masa iya ke Makassar naik motor dari Jakarta?? ๐Ÿ˜‚

BuzzeRp memang Goblog ๐Ÿ˜
 
Itu jarak kantor polisi dari rumah Anies paling 2 km. Kalau naik mobil bisa kena macet. Naik jet gak ada tempat parkir, ya paling gampang naik motor, cepet nyampe, gitu aja kot sewot ๐Ÿ˜

Anies Diantar Naik Motor ke Loket Polisi Buat SKCK untuk Pilpres 2024

Bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan mendatangi Loket Pelayanan Masyarakat Baintelkam Polri, Jakarta Selatan, Senin (25/9/2023) untuk membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) jelang Pilpres 2024.

SKCK sendiri merupakan salah satu persyaratan untuk mendaftar sebagai kontestan Pemilu 2024. Pendaftaran capres-cawapres sendiri akan dibuka pada 19-25 Oktober 2024.

Pantauan CNNIndonesia.com, Anies tiba pada pukul 11.45 WIB dengan menumpangi sepeda motor berwarna hitam.

"Diantar asisten," kata Anies di lokasi.

Ia mengaku sengaja menggunakan sepeda motor lantaran jaraknya sangat dekat dengan rumah.

Anies mengenakan kemeja putih bermotif kotak-kotak seraya menenteng amplop coklat. Ia mengatakan sudah membawa persyaratan yang lengkap untuk pembuatan SKCK.

"Insya Allah sudah," ucap dia.

Usai turun dari motor, Anies berjalan sendiri area loket pendaftaran SKCK. Ia sempat menyapa beberapa warga yang ada di lokasi.


Baca juga :