"Jaman Pak Harto gak gini-gini amat..."

Kaesang Temui Presiden Jokowi sebagai Ketum PSI Pekan Depan, Ini yang akan Dibahas

Kaesang Pangarep akan menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pekan depan.

Rencana pertemuan itu diungkap Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie di Sapa Indonesia Pagi KOMPAS TV, Rabu (27/9/2023).

“Ke Pak Jokowi akan sowan dulu untuk mendengar wejangan dari beliau ke anak-anak muda dan sebagainya. Jadi, nanti ditunggu saja, ini agak fleksibel soalnya,” ucap Grace Natalie.

“Kalau pekan ini, (Kaesang Pangarep -red) akan ke luar kota. Mungkin pekan besok ya, mungkin.”

Grace lebih lanjut menuturkan PSI dengan kepemimpinan Kaesang Pangarep saat ini juga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah ketum partai politik. Termasuk pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang akan berkompetisi di Pilpres 2024.

“Kemarin Mas Kaesang bilang salah satu yang akan pertama di kunjungin Perindo, kenapa Perindo, karena kemarin pas syuting di tempatnya Pak Hary Tanoe, ketemu Pak Hary ngobrol ya sudah ntar kesitu ya, jadi karena ketemu nggak sengaja, ya sudah kita janjian saja mau sowan ke Perindo antara lain gitu,” jelas Grace.

“Nah tapi dari segi urutan apakah ke Pak Jokowi dulu atau ke Perindo dulu atau kemana nanti ya Mas Kaesang lagi muter ketemu orang ke mana belum dipastikan, dan enggak sekaku itu juga kan. Apakah nanti misalnya ke capres mana dulu kalau mau silahturahmi belum diputuskan.”

Sebelumnya, Kaesang yang baru terdaftar sebagai kader PSI dipilih sebagai Ketua Umum di hari kedua keanggotaannya. 

Baca juga :