Ganjar jengkel diteriaki mahasiswa...

Coba gimana klo Anies yang jengkel diteriaki mahasiswa?

Momen Ganjar Jengkel Saat Diteriaki Mahasiswa UI Bahas Utang

KOMPAS.com - Bakal calon presiden yang diusung PDI Perjuangan (PDI-P), Ganjar Pranowo, sempat jengkel karena diteriaki seorang mahasiswa setelah menghadiri kuliah kebangsaan dengan tema "Hendak ke Mana Indonesia Kita" di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UI, Depok, Senin (18/9/2023).

Raut jengkel itu terlihat di wajah Ganjar saat sesi wawancara cegat pintu (doorstop) dengan awak media usai kuliah kebangsaan selesai.

Kala itu, Ganjar yang tengah menjawab pertanyaan awak media harus berhenti dua kali karena teriakan mahasiswa, yang posisinya berada tepat di belakang kamera.

"Pak, jadi presiden ngutang lagi enggak, Pak? Utangnya ditambah enggak, Pak, kalau jadi presiden?" celetuk mahasiswa tersebut.

Ganjar, yang tengah berbicara tentang fokusnya usai menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, kemudian berhenti sesaat. Ia merasa terganggu dengan teriakan yang arahnya jauh di depan dia.

"Sabar dulu, Bro, nanti ketemu saya ya. Bro, Bro, nanti ketemu saya ya, ketemu saya di sini. Jangan teriak, ganggu. Ketemu aja, saya kasih kesempatan kok," kata Ganjar.

Ganjar lalu melanjutkan wawancara dengan awak media mengenai akses pendidikan.

Baca juga :