Diketawain netizen... "Pendukungnya Ganjer emang Lawak...!!! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Presiden Partai Buruh, Said Iqbal mengumumkan bahwa ratusan buruh akan melakukan aksi unjuk rasa di Kantor Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI pada hari Kamis, 21 September 2023. Terdapat dua tuntutan dalam aksi tersebut yaitu kenaikan upah 2024 sebesar 15 persen dan pencabutan omnibus law UU Cipta Kerja.

Para buruh yang melakukan aksi berasal dari Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. Said juga menjelaskan, aksi ini hanya permulaan karena akan terus berlangsung setiap hari di tiap-tiap kabupaten atau kota dan provinsi di seluruh Indonesia.

"Gelombang aksi ini akan terus bergulir di Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Batam, Makassar, Banjarmasin, dan berbagai kota lain," kata Said kepada TEMPO dalam keterangan tertulisnya.

Diketawain Netizen

Namun aksi buruh dibawah komando Presiden Partai Buruh Said Iqbal ini malah diketawain netizen. 

Pasalnya mereka demo menuntut pencabutan UU Omnibus Law Cipta Kerja, tapi malah mendukung Capres yang setuju UU Omnibus Law Cipta Kerja.

Sementara Capres Anies Baswedan yang jelas-jelas komitmen akan merevisi UU Omnibus Law Cipta Kerja malah tidak mau didukung.

"Pendukungnya Ganjer emang Lawak...!!! πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," cuit akun twitter @BangPino__.

"Manusia paling aneh orang gini kalo digigit anjing malah anjingnya yg rabies," sentil akun @ruangngupi.

"Ha ha ha.. mereka demo-demo tentang segala hal. Tentang omnibuslaw dll. Tapi dukungan pada koalisi yg mati2an membuat dan memberlakukan omnibuslaw.. 🀣🀣🀣. Boleh kita bilang tolol gak ya..??🀭🀭," komen @AlfarouqSadriw.

πŸ‘‡πŸ‘‡
Baca juga :