Cieeee... Denny Siregar mulai berani sentil Kaesang

[PORTAL-ISLAM.ID] Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, resmi menjadi kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada hari Sabtu, 23 September 2023. 

Peresmian bergabungnya Kaesang itu ditandai dengan acara penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) PSI di kediaman Jokowi di Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah.

Bergabungnya Kaesang ke PSI membuat para pendukung Ganjar kepanasan. Karena sudah rahasia umum lagi kalau PSI itu mendukung Prabowo (walau belum resmi).

Banyak buzzeRp-buzzeRp pendukung Ganjar yang ngamuk-ngamuk melampiaskan kekesalannya di medsos, ada juga yang halus-halus menyentil seperti dilakukan dedengot BuzzeRp Denny Siregar.

Si Desi seolah 'bijak' menyikapi Kaesang, tapi kalimat terakhirnya menyentil banyak usaha Kaesang lagi bermasalah, makanya sekarang masuk politik. 

"Ga usah dipermasalahkan Kaesang masuk PSI. Toh dia sudah punya keluarga sendiri, bebas menentukan. Bapak roker anak dangdut itu biasa. Setau gua, yang jd masalah di PDIP kalo itu satu Kartu Keluarga. Kaesang kan udah pisah.. Doakan aja Kaesang berhasil di politik sesudah banyak usahanya lagi bermasalah. Siapa tau rejekinya disana.. 🙂," kicau si @Dennysiregar7.


Baca juga :