Cak Imin Gak Bahaya Ta 😁😃

[PORTAL-ISLAM.ID] Ketum PKB Gus Muhaimin Iskandar (Cak Imin) yang akhirnya bersedia menjadi Cawapres berpasangan dengan Capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan benar-benar bisa disebut "Blessing in disguise" (berkah tersembunyi).

Selain bisa menambal sisi elektoral dimana Anies lemah di Jateng dan Jatim, Cak Imin secara personality atau kepribadian juga pas berpasangan dengan Anies. Anies semua orang tahu stylenya serius, terkesan kaku, nah Cak Imin ini stylenya nyantai, jago guyon, pinter mencairkan suasana yang serius jadi cair dan selalu senyum. Klop lah jadi tandem Anies. Beda klo Anies sama AHY kan serius sama serius.

Di akun twitternya Cak Imin mengunggah cuplikan video podcast dengan @merryriana.

Pertanyaan-pertanyaan serius ditanggapi Cak Imin dengan gayanya yang seger.

"Cak, setelah podcast dimana-mana, aku padamu... @cakimiNOW suante. ketawa loss selalu. bathukke ireng atsarul sujud. Kl ga merasa aman karena dekengan pusat, ga mungkin sesantai itu menghadapi tekanan dunia. ayo cak PKS disambangi," komen netizen @logosufi.

Dalam podcast itu salah satunya Cak Imin ditanya tentang ada "Master Mind" yang disebut oleh SBY dibalik gagalnya AHY jadi cawapres dan malah Anies dipasangkan dengan Cak Imin.

Cak Imin "mengiyakan" bahwa memang ada "mastermindnya", dan itu adalah "Kantor Pusat". Maksudnya "Kantor Pusat" adalah Allah SWT Robbul 'Alamin, Tuhan pengatur alam semesta.

Cak Imin juga ditanya tentang HTI dan FPI.

Apa jawabannya? Simak selengkapnya video podcast di bawah...
 
👇👇
Baca juga :