[BREAKING NEWS] Kaesang Putra Jokowi Gabung Jadi Kader PSI

[PORTAL-ISLAM.ID]  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tiba-tiba memposting video seorang pria yang disebut bernama Mawar. Dalam video itu, pria tersebut digambarkan sebagai pendatang baru yang hendak berkecimpung di dunia politik.

Video itu diposting oleh akun resmi PSI di Instagram dan Twitter X. Terdengar dalam video itu suara seorang pria.

Di awal video terdengar suara yang mirip Jokowi dan Kaesang. Suara keduanya itu sama dengan video yang pernah diunggah Kaesang beberapa tahun silam.

Setelahnya dari video itu terdengar suara pria yang disebut netizen mirip dengan Kaesang. 

Pria itu mengaku bernama Mawar, yang bukan nama sebenarnya. Selain itu, pria itu juga digambarkan sebagai orang yang belum memiliki pengalaman politik dan hendak terjun ke dunia politik.

"Namaku Mawar. Bukan nama sebenarnya. Saat ini aku sudah memantapkan hati untuk masuk ke politik. Aku memang belum punya pengalaman di politik. Namun aku punya tujuan yang besar untuk Indonesia lebih baik. Semoga jalan yang aku pilih adalah jalan yang benar," demikian suara pria dalam video yang diposting PSI, Rabu (20/9/2023).

Video itu pun ramai dibahas. Banyak netizen di laman komentar yang menyebut suara dan siluet yang muncul di video mirip dengan suara putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Tak hanya itu, beberapa kader dan simpatisan PSI secara terang-terangan menyebut pria itu adalah Kaesang.

[VIDEO]
Baca juga :