Boss, anda Pengamat apa BuzzeRp?

[PORTAL-ISLAM.ID] Bos PPI soal 2 Poros di Pilpres 2024: Ganjar Vs Prabowo, AMIN Bubar Jalan

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia (PPI) Adi Prayitno menilai akan sulit pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (AMIN) melawan Ganjar Pranowo-Prabowo Subianto, jika dua poros benar terjadi. Adi mengatakan dua poros itu kemungkinan Ganjar melawan Prabowo.

"Kalau dua poros itu diasumsikan Ganjar dengan Prabowo lawan AMIN saya kira nggak mungkin, tapi kalau dua poros itu Ganjar head to head dengan Prabowo, AMIN ini bubar jalan," kata Adi dalam diskusi Total Politik di Warung WOW, Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu (23/9/2023).

Menurutnya, tidak ada yang tidak mungkin di dalam politik. Dia menilai kemungkinan koalisi AMIN melebur dengan koalisi Ganjar atau Prabowo sangat mungkin terjadi.

Pernyataan Bos PPI Adi Prayitno ini disentil polisi senior PKS Tifatul Sembiring.

"Boss, diantara 3 kandidat capres yg sudah jelas cawapresnya itu, baru Anies-Muhaimin. Kok anda mau sebut bubar? Analisa itu mesti didasari fakta dan data, lalu korelasinya bagaimana. Kalau cuma dugaan2, kirologi, itu analisa nomor togel, bro...🤔," ujar Tifatul Sembiring di akun twitternya @tifsembiring.

"Dia mah buzzeRp berbulu pengamat, Pak. Analisisnya sering ngawur," komen netizen @an15wn.
Baca juga :