Beda Pilihan Capres, Denny Indrayana Hengkang Dari Demokrat?

[PORTAL-ISLAM.ID] Partai Demokrat membantah kabar yang menyebutkan Denny Indrayana akan meninggalkan partai berlogo bintang mercy itu.

Menurut politisi senior Partai Demokrat, Syarief Hasan, mantan Wakil Menteri Hukum dan HAM tersebut tidak akan meninggalkan Demokrat sebab Denny Indrayana dijagokan untuk berlaga dalam Pileg 2024.

"Denny Indrayana masih tercacat sebagai kader Partai Demokrat dan menjadi bakal calon anggota legislatif dari Partai Demokrat untuk pemilu nanti," jelas Syarief Hasan saat dihubungi Akurat.co, Minggu (24/9/2303).

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat itu menilai, kabar yang menyatakan Denny Indrayana akan hengkang dari Demokrat sebagai berita bohong alias hoaks. Pasalnya, Denny Indrayana sendiri masih menjadi bagian keluarga partai Demokrat.

"Saya belum dengar ada kabar seperti itu. Hubungan antara Partai Demokrat dengan Denny Indrayana baik sekali," ujar Syarief Hasan.

Denny Indrayana sendiri mengaku akan ikut berlaga sebagai peserta Pileg 2024. Dia maju sebagai bakal calon anggota legislatif dari Demokrat.

Denny Indrayana akan bertarung di Daerah Pemilihan 2 Kalimantan Selatan yang notabene merupakan kampung halamannya. Dia optimistis akan mendapatkan banyak dukungan suara di dapil tersebut.

Kabar yang berembus Denny Indrayana bersiap meninggalkan Partai Demokrat lantaran berbeda pilihan capres 2024. 

Saat dikonfirmasi via telepon, Denny Indrayana belum mau merespons pertanyaan yang diajukan Akurat.co soal isu tersebut.

*NB: Seperti diketahui, Denny Indrayana selama ini mendukung dan membela Anies Baswedan. Sementara Partai Demokrat sudah hengkang dan kini mendukung Prabowo Subianto.

(Sumber: Akurat)
Baca juga :