Anies Pemimpin Yang Merangkul Semua Golongan, Tanpa Membedakan

[PORTAL-ISLAM.ID] Pasangan bakal calon presiden (bacapres) Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (bacawapres) Muhaimin Iskandar menghadiri pernikahan anak Habib Rizieq Sihab (HRS), Syarifah Fairuz Syihab dan Sayyid Muhammad Bagie Alathas pada Rabu malam 27 September 2023.

“Pak Anies kan orangnya sangat menghormati orang lain, apalagi undangan,” kata juru bicara Anies Baswedan, Angga Putra Fidrian dalam keterangan tertulis, Rabu, 27 September 2023.

Tidak hanya hadir sebagai tamu undangan, Anies bahkan dipercaya menjadi saksi dari pihak perempuan.

“Semua didatangi karena Bapak (Anies) menghormati dan tidak pernah membeda-bedakan orang lain. Setiap Sabtu-Minggu nyaris waktu Bapak diisi untuk menghadiri pernikahan warga,” ujarnya.

Pada acara sakral tersebut, Anies - Muhaimin hadir bersama Waketum DPP NasDem Ahmad Ali dan Waketum DPP PKB Jazilul Fawaid dan disambut antusias para habaib dan jamaah yang mengenakan pakaian putih-putih.
Angga mengatakan kedatangan Anies-Cak Imin bersama petinggi partai Koalisi Perubahan untuk menghadiri dan menghormati undangan pihak penyelenggara.[TEMPO]
Baca juga :