TikToker Penghina Nabi Muhammad Mati Bunuh Diri

[PORTAL-ISLAM.ID]  TikToker Atheis, VonViddy yang bernama asli Joe Muchlinski, meninggal setelah bunuh diri.

TikToker yang menghina Nabi ﷺ, merilis video pendek yang mengatakan bahwa dia “adalah seorang pecandu alkohol yang membuat keluarganya berada di neraka”, sebelum bunuh diri.

______________

TIKTOKER VONVIDDY
MATI KARENA Bunuh Diri...

TikToker VonViddy telah bunuh diri ... dan video terakhirnya sangat menghantui para penggemar, tentang suka dan duka dalam hidupnya -- berbicara tentang harapannya untuk dikenang.

Von, yang bernama asli Joe Muchlinski, meninggal Senin (21/8/2023) setelah "kalah dalam perjuangan panjang melawan penyakit mental" ... menurut saudara perempuannya, Martha.

Dalam video terakhirnya, yang diposting pada hari Minggu (20/8/2023), Joe berbicara tentang tipe pria seperti apa yang ingin dikenangnya, mengutip musik dan komedi sebagai beberapa poin kuat dalam hidupnya. Dia juga menyoroti beberapa perjuangannya -- dengan mengatakan dia tidak ingin orang-orang mengingatnya "sebagai seorang pecandu alkohol yang membuat keluarganya berada dalam neraka."

Joe Muchlinski/VonViddy mengumpulkan lebih dari 170 ribu pengikut dan 8,7 juta suka di TikTok, membagikan musik aslinya dan komedi sejak tahun 2020.

Dia berusia 32 tahun.

[TMZ]
Baca juga :