SISI LAIN PRABOWO

SISI LAIN PRABOWO

Jasa @prabowo ke para jenderal (yang sekarang jadi jenderal, yang aktif dan sudah pensiun), itu banyak banget loh. Prabowo kuat di sirkel militer dan ini dipahami oleh @jokowi.

Gatot dan Andhika meski mantan Panglima TNI RI, banyak gak disukai Pati. Ini fakta loh.

November 2023, pergantian Panglima TNI. Kasad Dudung punya ambisi jadi panglima meski kali ini jatah AU.

2023, Kasad Dudung dilawan bawahannya. Berani menghadik Dudung sebagai penjilat. Terang-terangan. Kejadian ini ramai di sirkel mereka. Salah satu dampaknya, anak bawahannya itu, gagal masuk Akmil 2023. Seleksi masuk Akmil ya ada beberapa drama. Kejadian 2022 anak Dudung gagal masuk Akmil, ribut. Itu salah satu dramanya.

Kembali ke Prabowo, elit militer mendukung. Loh apa kaitannya? Ya yang jadi Presiden RI harus direkomendir elit militer. Berarti dua kali @jokowi jadi presiden diaminkan elit militer? Untuk konteks Jokowi, elit militer sepakat karena Jokowi bisa disetir.

Kalau @aniesbaswedan mau menang, harus menang total. Kalau selisihnya tak jauh, mudah dimainkan KPU. Pilpres 2019, harus jadi pelajaran. Mau tahu siapa pemenang Pilpres 2019? Bisa tanya ke Pak @SBYudhoyono dan Surya Paloh @NasDem. Lah kok ke Pak SBY? Harus diakui, era Pak SBY itu era kuat-kuatnya jaringan intel dan Pak SBY masih punya link. 

(Oleh: Edy A Effendi @mihrabku)
Baca juga :