Raffi Achmad Vs. Money Laundry

Raffi Achmad Vs. Money Laundry

Raffi Ahmad ini punya genetika ORANG PENTING. Dia tidak pernah hidup miskin meski Bapaknya meninggal saat dia SMA. Kakek Raffi Ahmad dari ibu adalah Jendral Polisi dan Petinggi sebuah ormas agama. Kakek dari Bapak adalah ulama besar keturunan Pakistan. Genetika LEADERSHIP atau bahasa jawanya TRAH diwarisi dari kedua kakeknya.

Genetika seperti ini tidak dimiliki artis lain makanya Raffi Ahmad berhasil pada posisi saat ini menjadi bintang dari segala bintang. RA menjadi magnet dari berbagai kalangan.

RA masuk ke dunia artis bukan berangkat dari kemiskinan tetapi difasilitasi penuh orang tuanya termasuk antar jemput Bandung Jakarta dengan mobil. RA pun pintar memilih istri yang bisa menjadi support system kesuksesan dia. Nagita Slavina adalah potret Istri sekaligus Ibu Rumah Tangga yang mendukung karier suaminya. Sebagai anak pemilik Production House dimana NS adalah Produsernya tentu saja dia memiliki peluang untuk lebih tinggi dari RA. Keputusan NS full ibu rumah tangga dan mendukung karier suami menjadi titik penentu Gemerlap Bintang Andara. 

Kerja keras RA di dunia artis menempatkan dia sebagai artis termahal dan terpopuler. Follower Instagram bersama istrinya mencapai 71 juta lebih, terbesar se-Indonesia. RA sangat memahami potensi diri dan lingkungannya. Ditambah lagi kelahiran 2 anaknya juga mampu menghipnotis puluhan juta pasang mata.

Ketika RA mulai mengembangkan bisnisnya RANS Entertainmen, tidak salah bila banyak investor tertarik bekerjasama dengan dia. Dugaan bahwa investornya adalah koruptor adalal hal yang wajar bila menggunakan kamus cocoklogi. RA tidak mungkin menolak tawaran kerjasama dengan pihak investor.

Di sinilah RA diduga terlibat pencucian uang dari para koruptor, tetapi bukan hal sulit bagi RA bila ada investornya yang jadi tersangka korupsi. Tinggal RA serahkan uang yang diduga adalah money lanudry. RA ini serupa BANK dimana siapapun yang bertransaksi dan/atau simpan duit atau deposito tidak ditanya dari mana anda dapat uang.

RA didukung istrinya dan keluarga besar Andara menjadikan dia sebagai Orang yang dapat dipercaya menggandakan uang dalam berbagai usaha. RA dengan aset follower 72 juta adalah sebuah potensi kampanye yang GRATIS tapi LUAR BIASA. Bahkan gara-gara anaknya makan ikan saja mampu menaikkan omset penjualan ikan shisamo. 

Biaya produksi tertinggi adalah di promosi, hal ini tidak berlaku bagi RA. Dia, istri, dan anak-anaknya adalah Brand Ambassador GRATIS bagi seluruh produk bisnis dia. Bagaimana Rojo Sambel secara singkat bisa buka cabang dimana-mana.

Di sinilah daya tarik Rafii Ahmad didukung kinerja dan atitude dia yang luar biasa, banyak pihak ingin kerjasama dengan dia. Di sinilah RA bisa berpotensi dititipi dana segar para koruptor. Posisi RA berbeda dengan banyak Crazy Rich yang dimanfaatkan koruptor untuk menyimpan uangnya dengan kamuflase bisnis yang tiba-tiba boom... 

Semua orang penting dan/atau butuh validasi menjadi publik figur saat ini ramai-ramai mendekati Rafii Ahmad. Kerjasama bisnisnya bukan lagi sekedar di Indonesia tapi juga sudah diajak pengusaha luar negeri, artis Korea, sampai Perdana Menteri Malaysia pun tertarik bertemu RA...

Lanjut kita akan bahas Raffi Ahmad Vs. Politik...

(Mila Machmudah Djamhari)
Baca juga :