Prabowo Unggul Telak

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sejumlah lembaga survei sudah merilis hasil mereka terkait elektabilitas bakal calon presiden pilihan partai vs capres jika head to head Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Terbaru, beberapa lembaga survei merilis hasil survei elektabilitas bacapres Pilpres 2024. Hasilnya Prabowo Subianto unggul telak atas Ganjar Pranowo, dan calon lainnya.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung, Rahmat Mirzani Djausal mengatakan, posisi Prabowo juga semakin ditegaskan dengan pernyataan terbuka. Dia menyebut Prabowo selalu leading dalam setiap pertanyaan yang disampaikan kepada responden.

"Data ini semakin menegaskan bahwa keunggulan Prabowo Subianto atas para kompetitornya adalah suatu realitas, mengingat dalam format pertanyaan apapun Prabowo selalu leading (unggul) atas lawan-lawannya," ujar Mirza, sapaannya, dikutip dari RMOL, Senin (7/8/2023).

Namun, walaupun ada hasil bagus dari berbagai pemberitaan hingga hasil survei soal Prabowo, dia meminta semua kader Gerindra tidak jumawa dan berdoa untuk langkah terbaik kedepannya.

"Hal itu, mengingat fakta pemilu yang baru akan digelar sekitar delapan bulan ke depan, kita saat ini selalu berdoa yang terbaik buat Pak Prabowo," ujar Mirza yang juga digadang sebagai calon kuat Walikota Bandar Lampung 2024. 
Baca juga :