Pantaskah Jokowi dikatakan "Bajingan Tolol" oleh Rocky Gerung?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Relawan Presiden Jokowi melaporkan akademisi Rocky Gerung ke Bareskrim Polri atas dugaan penghinaan kepada Jokowi.

Dalam video yang ramai di media sosial, Rocky Gerung menyebut Jokowi bajingan tolol.

"Hari ini kita melihat video Rocky Gerung, yang mengatakan Jokowi, dan ini adalah pernyataan yang bisa dikategorikan penghinaan, terhadap presiden, yang tentu kami yang menjadi bagian dari rakyat Indonesia," kata Ketua Barikade 98, Benny Rhamdani di Mabes Polri, Jakarta, Senin (31/7/2023).

"Penghinaan ini tidak bisa kami biarkan, dan tidak boleh ada satu manusia pun di republik ini, atas nama apapun bisa dengan gampang melakukan penghinaan pihak lain terlebih kepada seorang presiden," sambungnya.

Dia beranggapan, bahwa pernyataan Rocky Gerung sangat keterlaluan. Terlebih, Jokowi merupakan kepala negara yang dipilih secara demokrasi.

"Presiden kita ini hasil dari proses demokrasi, yang dipilih oleh mayoritas rakyat Indonesia. Presiden kita diakui bahkan disegani oleh presiden-presiden dunia lainnya sehingga apa yang dilakukan Rocky Gerung itu menghancurkan, meluluhlantakkan kesabaran kami," ucapnya.

Lalu, pantaskah Presiden Jokowi dikatakan 'bajingan tolol'???

Berikut video pernyataan Rocky Gerung...

[VIDEO]
Baca juga :