Panik? ya jelas panik. Kenapa gak sekalian terus terang minta ke MK, Capres tidak boleh bernama Prabowo Subianto? 😁😂

Muncul Lagi Gugatan Baru ke MK, Capres Diminta Hanya Boleh Maju 2 Kali

Si Penggugat memang ngga saya kenal. Tapi kuasa hukumnya ini, Donny Tri Istiqomah adalah eks Caleg PDIP DPR RI dari Jawa Timur.

Gugatannya benar-benar konyol. Capres diminta hanya boleh maju dua kali. Ha..ha..ha...

Kenapa ngga sekalian terus terang minta ke MK, Capres tidak boleh bernama Prabowo Subianto?😁😂

Alasan gugatannya juga betul mengadi-adi (versi konyol dari mengada-ada). Mengaitkannya dengan etika politik dan syahwat kekuasaan.

Emangnya Mas Bokep maju ke Pilpres bukan karena syahwat untuk berkuasa?

Emangnya Tiket Capres "terpaksa" beralih dari Mbak Puan ke Ganjar bukan karena keinginan Banteng tetap jadi Penguasa Negeri ini?

Semua yang maju Pilpres pasti karena syahwat politik dan syahwat berkuasa.

Pertanyaannya, syahwat tersebut untuk kepentingan pribadi, golongan atau demi rakyat?

Kalau menurut saya, diantara semua Capres, Pak Prabowo yang bisa dikatakan demi rakyat.

Pertama kalau demi harta, uangnya sudah lebih dari cukup. Kalau Pak Prabowo menghabiskan 100 miliar sebulan pun, sampai mati hartanya ngga akan habis. Padahal gaji Presiden tidak sampai 100 miliar sebulan!

Kedua, kalau demi anak dan istri, juga ngga mungkin. Mas Didit, anak Pak Prabowo tidak pernah tertarik Politik. Didit juga sudah menghasilkan uang dari pekerjaannya sendiri. Desainer kelas Internasional. Bukan kaleng-kaleng. Mbak Titiek juga salah satu wanita terkaya di Indonesia.

Kalau Mas Ganjar dan Bang Anies, mungkin iya. Harta mereka cuma belasan miliar. Sementara Anak dan istri masih butuh biaya, dan pemasukan cuma dari Gaji menjadi Pejabat.

Paling akhir dan selama ini justru menjadi bahan bullyan. Pak Prabowo usianya sudah 70 tahunan. Semua sudah tersedia. Satu-satunya tujuan dari syahwat Politiknya adalah berbakti kepada Negeri ini. Meninggalkan nama yang harum karena puluhan tahun jadi korban fitnah dan kambing hitam dari berbagai peristiwa politik yang ada.

Prabowolah paling ikhlas untuk negeri ini....

(By Azwar Siregar)

Baca juga :