Koalisi Perubahan Luncurkan Anies App, Media Komunikasi antara Anies, Simpatisan, dan Relawan

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Tim 8 Koalisi Perubahan meluncurkan Anies App yang rencananya akan digunakan sebagai media komunikasi antara Bakal Calon Presiden (Bacapres), Anies Baswedan, simpatisan, dan relawan pendukungnya. 

Founder atau CEO KBA News Ramadhan Pohan mengatakan Anies App merupakan sebuah gagasan untuk membantu mewujudkan komunikasi yang efektif antara Anies Baswedan, simpatisan, dan relawan pendukungnya untuk membangun sinergi dalam mencapai tujuan bersama.

Melalui aplikasi ini, akan terkumpul informasi tentang database dan sebaran relawan pendukung, sehingga tentunya diharapkan ini akan dapat memaksimalkan potensi kolaborasi. Menurut Ramadhan, relawan dan simpatisan merupakan hal terpenting untuk Anies.

Karena itu, aplikasi ini dibuat untuk memudahkan komunikasi antara Anies dan mereka. 

"Karena Anies tidak punya partai politik, dia tidak punya oligarki, dia juga tidak punya sembilan naga, dan dia tidak punya apa-apa. Ini yang menurut kami atau saya di KBA itu makanya perlu untuk adanya aplikasi ini,” ujar Ramadhan Pohan saat memberikan sambutan, Rabu, 30 Agustus 2023.

Ia menyatakan relawan dan simpatisan Anies terbilang sangat banyak. Karena itu, di dalam aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melihat sebaran relawan dan simpatisan pendukung. 

Ramadhan Pohan mengatakan nantinya apa pun kegiatan simpatisan maupun relawan pendukung Anies akan dimuat di aplikasi tersebut. Dengan tujuan agar dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

“Nanti apa pun kegiatan simpatisan dan juga relawan ini kita akan muat supaya menjadi inspirasi bagi masyarakat yang ada di seluruh indonesia,” ujarnya. 

[Sumber: TEMPO]
Baca juga :