Hastooo.... Puncak kerusakan akhlak itu, ketika Bansos yang seharusnya buat rakyat miskin, ditilep oleh menteri rangkap petugas partai loe 😴

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sekjen PDIP Desak Rocky Gerung Minta Maaf Karena Menghina Jokowi, Sebut Puncak Kerusakan Akhlak

PDIP mengutuk keras pernyataan Rocky Gerung yang menggunakan kata-kata di luar kepantasan untuk menyerang martabat dan kehormatan Presiden Jokowi sebagai kepala negara, kepala pemerintahan dan sebagai seorang warga negara Indonesia.

“Kami menilai pernyataan bahwa Presiden itu sebagai 'baji*gan yang tolol' adalah puncak kerusakan akhlak, degradasi nalar dan kemandulan akal sehat," kata Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto usai Rapat Konsolidasi di Sekolah Partai, Jakarta, Senin (31/7/2023).

Pernyataan Hasto ini dibalas netizen.

"Puncak kerusakan akhlak itu, ketika Bansos yg seharusnya buat rakyat miskin, ditilep oleh menteri rangkap petugas partai loe 😴," sentil Lukman Simandjuntak @hipohan.

"Memang iya kok, puncak kerusakan akhlak zaman jokowi ini... korupsi, nepotisme, aset negara diobral ke RRC, hutang menggila, rakyat di adu domba, kurang rusak apalagi??," tambah netizen @Aenuddin5.

"Ada partai personelnya ketangkap basah maen judi slot saat akan dan sidang?! Berbicara akhlak? Hehehe.. Patut dihadiahi Cermin raksasa dulu kayaknya. Bila perlu cermin cekung dan dia berdiri di titik fokus, dan dihadapkan dengan matahari," komen akun @SitorusWahyudin.
Baca juga :