Denny Siregar hingga Ruhut Sitompul kompak fitnah Prabowo tertidur saat rapat dengan Jokowi di Istana, Video ini menunjukkan fitnah belaka

[PORTAL-ISLAM.ID] Gerombolan pendukung capres b*kep makin strezzzzz.... kalah telak di survey, sekarang menyerang membabi buta Prabowo dengan menyebarkan fitnah.

Gerombolan pendukung capres b*kep dari mulai Denny Siregar hingga Ruhut Sitompul memfitnah Prabowo tertidur saat rapat dengan Presiden Jokowi di Istana.

Cuma bermodal foto dimana Prabowo tampak sedang menunduk, lalu diframing seakan Prabowo sedang tertidur.

Padahal dalam video yang dibagikan netizen, tampak Prabowo cuma menunduk sebentar, sama sekali tidak tertidur.

"Ajing2 peliharan istana @Dennysiregar7 @yusuf_dumdum @FirzaHusainID @ruhutsitompul Dan Gerombolannya Yerang @prabowo dengan Freming jahat, yebut Prabowo ketiduran ketika rapat bersama @jokowi 🤔. Jelas sekali dalam video ini Prabowo Hanya Nunduk malah difitnah ketiduran 😂," cuit akun @GheaJhanaLie7 yang membagikan video.

Juru Bicara Prabowo Dahnil Anzar Simanjuntak juga turut bersuara meluruskan fitnah yang disebarkan Ruhut Sitompul.

"Fitnah anda keterlalu bang. Miskin adab. Tidak ada Pak @prabowo tertidur disitu. Seiring usia ada baiknya berhenti fitnah sana sini bang. Itu pertemuan panitia muktamar sufi internasional dengan Presiden @jokowi, disamping Pak @prabowo ada Habib Lutfi pimpinan Sufi Internasional," ujar Dahnil A Simanjuntak di akun twitternya @Dahnilanzar, Kamis (10/8/2023).

"Bang @ruhutsitompul yg baik, biasanya dlm rapat, apalagi pertemuan, Pak @prabowo selalu membawa catatan, tidak lupa mencatat semua point2 penting yg disampaikan. Jadi mhn berhenti memfitnah Bang," lanjut @Dahnilanzar.

[VIDEO - klik view]
Baca juga :