Dapat pertanyaan tajam begini dari mahasiswa UI apa gak dag dig dug ser Pak Anies? 😁 Pendukung Anies pasti pucet semua nih...😁

[PORTAL-ISLAM.ID]  Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan datang langsung ke kampus Universitas Indonesia untuk memenuhi undangan FISIP Universitas Indonesia, hari ini Selasa (29/8/2023). 

Anies menyampaikan kuliah kebangsaan dengan tema "Hendak ke mana Indonesia Kita? Gagasan, Pengalaman dan Rancangan Para Pemimpin Masa Depan".

Tiba saat sesi diskusi tanya jawab, FISIP UI memanggil beberapa panelis yang merupakan perwakilan dari dosen lintas fakultas di FISIP UI dan perwakilan mahasiswa.

Beberapa panelis yang diminta naik panggung adalah, Guru Besar FISIP UI Prof Dr Bambang Shergi Laksmono, Prof Dr Valina Singka Subekti, Prof Sudarsono Hardjosoekarto. Kemudian Dosen Ilmu Komunikasi, Dr Umi Salamah; Suraya Affif Phd dari Dosen Antropologi; Dra Mamik Sri Supatmi dari Dosen Kriminologi; Asra Virgianita PhD dari Hubungan Internasional.

Selanjutnya dari perwakilan mahasiswa ada Ketua BEM FISIP UI, M Rafkaliro dan Wakil Ketua BEM FISIP UI, Rakha Ayu Rengganis. Acara dipandu moderator Dekan FISIP UI, Prof. Semiarto Aji Purwanto.

Ketika melakukan diskusi, Anies Baswedan duduk diatas podium panggung dengan dikelilingi dosen dan Ketua BEM FISIP UI, M Rafkaliro, dan panelis.

Salah satu pertanyaan disampaikan mahasiswi UI terkait saat Anies Baswedan jadi Gubernur DKI Jakarta.

Menurut penanya ini, Anies masih punya utang janji pada PNS DKI Jakarta pada saat pandemi.

Dimana Anies punya utang pinjaman dari PNS yang digunakan untuk mengatasi pandemi covid pada saat itu.

Gimana? apa gak dag dig serrrr dengar pertanyaan setajam silet itu?

Pendukung Anies pasti pucet semua nih 😁 

TAPI... Anies kemudian menjawab KEJADIAN SEBENARNYA...

SETELAH DICERITAKAN OLEH PAK ANIES, SONTAK SEMUA HADIRIN MEMBERI APPLAUS...

*Simak videonya.... video pertama utuh/full (pertanyaan di awal video, jawaban di menit 20)... untuk lihat jawaban langsung lihat video kedua...

[VIDEO]
Baca juga :