Bila Prabowo Jadi Presiden

Catatan Naniek S Deyang:

Pak Prabowo akan memberikan susu dan makan siang untuk anak-anak sekolah dari TK sampai SLTA di seluruh Indonesia, saat beliau menjadi presiden.

Sebagai orang yang sudah 15 tahun berjibaku memperbaiki gizi anak-anak, lewat JMP (Jaringan Merah Putih), saya tentu termasuk orang yang paling bahagia, tugas saya sudah diambilalih, atau minimal saya tinggal menganani yang masih terlewat.

Saya membayangkan betapa anak-anak Indonesia akan sehat luar biasa, dan akan menjadi anak-anak yang pintar.

Namun yang Pak Prabowo gak duga adalah, nanti pemberian ini akan bisa dimonopoli pihak tertentu misalnya perusahaan-perusahaan catering besar. 

Untuk itu maka saya sudah sampaikan ke Pak Prabowo langsung, "Pak program ini akan luar biasa membantu ekonomi rakyat, kalau makanan dan susu segarnya di setiap sekolah disiapkan PKK dan UMKM. Jangan dikontrakkan pengadaannya pada perusahaan catering besar," pesan saya mewanti-wanti. 

"Memang agak ruwet pelaksanaannya Pak, tapi akan bisa menumbuhkan perekonomian ibu2," tambah saya, dan Pak Prabowo sangat setuju serta menyambut gembira.

Saya bayangkan bila program ini jalan, dan pelaksananya PKK dan UMKM, maka pasar-pasar tradisional, dan peternak akan bangkit atau hidup lagi.

Bismillah semoga Pak PS menjadi Presiden RI di 2024.💪💪

(fb)

Baca juga :