Andi Arief mempertanyakan Ada Apa Dengan Koalisi Perubahan? Ada Pengkhianat Dalam Partai Koalisi? Yang Bisnisnya Terikat dengan Rezim?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Demokrat, Andi Arief di akun twitternya menanyakan ada apa dengan Koalisi Perubahan?

"Ada apa dengan koalisi perubahan," cuit andi arief @Andiarief__, Jumat, 4 Agustus 2023.

Yang menarik bukan cuitan Andi Arief, tapi video singkat yang dibagikan Andi Arief di twitternya.

Dalam Video ini Partai Demokrat "membocorkan" apa yang menjadi batu sandungan hingga mengakibatkan sampai saat ini Anies Baswedan belum juga mengumumkan siapa bakal cawapresnya, padahal katanya bakal cawapres itu sudah mengerucut 1 nama dan di kantong Anies.

Menurut video "bocoran" Partai Demokrat ini, penyebabnya adalah adanya "musuh dalam selimut".

"Ada sekelompok orang di satu partai koalisi yang bisnisnya terikat kencang dengan Rezim ini. Mereka punya kapital (sumber daya modal) kuat karena berkelindan dengan oligarki keruk-keruk tambang. Dari sinilah pengkhianatan itu terjadi," kata video ini.

"Mereka ini sebenarnya bukan Pemimpin Tertinggi partai itu, tapi karena kapital, karena uang dan sokongan rezim, mereka merasa paling berkuasa atas partainya," tandas video ini.

Walaupun tidak menyebut Partai mana, diduga kuat video ini "menembak" Partai NasDem, yang memang selama ini terjadi "perang terbuka" dengan Partai Demokrat terkait siapa cawapres Anies.

Beberapa elit NasDem kerap secara terbuka "menolak" AHY jadi Cawapres Anies. 

Soal Cawapres ini pada akhirnya bisa saja membuat Koalisi akhirnya bubar. 

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO...

[Video]
Baca juga :