Anak Milenial lebih memilih Anies, Menurut mereka gaya sosialisasi Ganjar norak, dan mereka tak tau prestasi Prabowo

Dari twit @MinmonPS7:

Pemilih milenial (KPU) 66.822.389 atau 33,60%. Anak gwe, termasuk yang ikut nyoblos di Pemilu 2024. Semalam ngobrol sama dia dan kawan-2 nya, mereka janjian Nyoblos Anies, katanya. Menurut mrk gaya sosialisasi Ganjar norak, dan mereka tak tau prestasi Prabowo. Jawaban yg simpel.

Ketika saya tanya mengenai calon Wapres yang cocok mendampingi Anies, mereka jawabnya malah ngawur aja, sak njeplak e. Nama yg dikenal merrka, ya; hanya AHY, Susi Pudjiastuti. Bu Susi mereka sebut "ibu Tengelamkan", mungkin karena banyak meme itu beredar di Sosmed.

Kalau Parpol yang bayak disebut: Gerindra, Demokrat, PKS & Nasdem, PDIP. Kalau ketua umum Parpol yang dikenal: Giring PSI, Anies (disangka ketua umum Nasdem), AHY, Prabowo, Megawati.

Saya tanya tentang Tommy Soeharto, dari 8 anak milenia yang kumpul semalam, yang kenal cuma anak saya sadja dan dia yang sibuk menjelaskan, konteksnya, pun tentang Mobil Nasional (TIMOR).🤣

Saya tanya tentang anak anak mantan presiden yang mereka kenal, hanya AHY. Saya tanya tentang Gibran: "opo iku, nek ndak anak e Jokowi yo mosok iso jadi walikota." Itu jawaban Mereka & mereka semua sepakat dengan kesimpulan itu.

Jangan dianggap enteng, contohnya anak gwe di Tiktok pengikutnya lumayan sekitar 25K, dia konsen pada konten modifikasi motor & pernah menang kontes beberapa kali, sering dapat endorse juga. Begitu juga kawan-2nya, baik di IG & Tiktok mrk punya pengikut yg lumayan,..

..., anak-2 muda begitu itu, tak kenal ideologi politik, ideologi mereka solidaritas pertemanan, mereka bisa solid mendukung apapun bersama sama bahkan itu urusan Politik yang awam buat mereka.

👇👇
Baca juga :