WAR!! Pendukung Ganjar vs Pendukung Prabowo gara-gara JATENG diserbu Baliho Prabowo-Jokowi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pendukung Ganjar Pranowo (GP) kepanasan dengan banyaknya baliho bergambar Prabowo dan Jokowi yang menyerbu wilayah Jawa Tengah, yang dikenal sebagai basis merah.

"Benar-benar menggelikan. Gerindra makin ke sini makin tidak tahu malu demi seorang Prabowo. Beberapa hari belakangan, Prabowo terus mendapatkan rentetan sindiran karena hanya bisa nebeng nama Jokowi demi bisa menang di Pilpres 2024. Prabowo tidak pede, tidak punya apa-apa yang bisa ditawarkan ke masyarakat kecuali kedekatan dengan Jokowi. Sungguh desperate sekaligus sangat memalukan," kicau Buzzer pendukung GP di akunnya GP24P @KakekHalal.

"Jujur saja deh, apakah Gerindra tidak bisa menyebutkan satu saja prestasi Prabowo yang bisa dibanggakan? Masa Prabowo harus diendorse Jokowi dan diulang-ulang seperti kaset rusak?" lanjut Buzzer GP.

"Saya menilai kelompok seperti ini adalah tidak percaya diri sekaligus terlalu ambisius. Demi menang pilpres sampai segitunya. Kacau dah," sentil Buzzer GP.

Kicauan Buzzer pendukung GP ini dibalas pendukung Prabowo.

"Gausah ngakak. Lu pikir @Gerindra yg pasang baliho? Klo lu tau SIAPA YG SEBENARNYA YANG MASANG BALIHO bisa berak di clana lu😂😂," balas pendukung Prabowo akun @Chaves1305.

👇👇
Baca juga :