Turkish Airlines dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik di Eropa untuk ke-8 kalinya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Turkish Airlines, maskapai penerbangan Turki, dinobatkan sebagai Maskapai Penerbangan Terbaik di Eropa untuk kedelapan kalinya dalam Penghargaan Maskapai Penerbangan Dunia yang bergengsi Skytrax 2023 World Airline Awards, juga dikenal sebagai "Oskar Industri Penerbangan". Acara berlangsung di Paris Air and Space Museum

Turkish Airlines menerima penghargaan tambahan untuk Katering Kelas Bisnis Terbaik, Katering Kelas Ekonomi Terbaik, Maskapai Penerbangan Terbaik di Eropa Selatan, dan Kursi Kelas Ekonomi Terbaik di Eropa.

"✈️🏆 Kami telah memenangkan penghargaan Maskapai Terbaik di Eropa, Katering Kelas Bisnis Terbaik, Katering Kelas Ekonomi Terbaik, Kursi Kelas Ekonomi Terbaik di Eropa, dan penghargaan Maskapai Terbaik di Eropa Selatan di Skytrax 2023 World Airline Awards!" dikutip portal-islam.id dari akun resmi @TurkishAirlines yang diposting pada 20 Juni 2023.

Survei penghargaan Skytrax untuk 2022-2023, yang tersedia dalam berbagai bahasa, menerima lebih dari 20,23 juta tanggapan dari warga di lebih dari 100 negara. Survei tersebut mengevaluasi 325 maskapai penerbangan, dan Turkish Airlines muncul sebagai pemenang dalam berbagai kategori.

Bilal Ekşi, CEO Turkish Airlines, menyatakan kebanggaannya menerima penghargaan Maskapai Terbaik di Eropa untuk kedelapan kalinya. Dia menegaskan, pencapaian ini semakin memantapkan posisi maskapai sebagai pemimpin di industri. Ekşi juga menyoroti pengakuan sebagai Maskapai Terbaik di Eropa Selatan, mengungkapkan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan standar layanan dan memberikan pengalaman terbaik bagi penumpang.

Edward Plaisted, CEO Skytrax, memuji Turkish Airlines atas kinerja luar biasa mereka dalam penghargaan tersebut. Dia memuji pencapaian mereka dalam memenangkan penghargaan Best Airline in Europe untuk kedelapan kalinya dan mengakui popularitas maskapai di kalangan pelanggan. Plaisted juga mengakui kontribusi DO&CO Turki, mitra katering maskapai, dalam mengamankan penghargaan untuk Katering Kelas Bisnis Terbaik dan Katering Kelas Ekonomi Terbaik.

👇👇
Baca juga :