Sumber Air Petani Palestina Ditutup Dituangkan Cor Semen, Netizen: Bahkan Hitler Merasa Minder dengan Kejahatan Zionis Israel

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pasukan Israel melakukan invasi ke tanah pertanian Palestina di Hebron dengan mengerahkan buldoser dan truk mixer untuk menuangkan semen ke sumber air, yang berdampak pada terhentinya irigasi pertanian di wilayah yang dihuni oleh 25 keluarga Palestina.

Dalam video yang diunggah oleh Aljazeera pada Kamis (27/7/2023), terlihat aksi truk mixer menuangkan semen ke mata air milik warga Palestina, dengan pasukan Israel berjaga di sekitar kendaraan tersebut.

Ada beberapa orang yang diduga sebagai pemukim Yahudi yang turut membantu meratakan semen.

Upaya beberapa warga Palestina yang berusaha menghentikan tindakan tersebut dihalangi oleh tentara Israel, sehingga warga merasa tak berdaya melihat satu-satunya sumber mata air mereka dihancurkan oleh Israel.

Salah seorang petani Palestina, Bassam Dudin, mengungkapkan kekhawatirannya karena mata air tersebut sangat penting bagi irigasi pertanian dan kelangsungan hidup 25 keluarga di wilayah tersebut.

Bassam menyatakan kejutannya atas kedatangan pasukan Israel dengan buldoser dan truk mixer tanpa ada pemberitahuan sebelumnya mengenai niat mereka untuk menghancurkan sumber mata air.

Aksi keji zionis Israel ini menuai kecaman luas di media sosial.

"Bahkan Hitler merasa minder dengan kejahatan Zionis Israel," ujar netizen.

[VIDEO]
Baca juga :