"Polisi Yang Baik Hati" Slank Dibully Netizen

[PORTAL-ISLAM.ID]  Grup band Slank menjadi perbincangan usai resmi merilis sebuah lagu baru pada 14 Juli 2023 lalu. Berjudul Polisi yang Baik Hati, lagu tersebut dirilis dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77.

Diketahui, Grup band dengan personil Bimbim, Kaka, Ivanka, Abdee dan Ridho ini membawakan Polisi yang Baik Hati sebagai bentuk apresiasinya terhadap kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) selama ini. 

Lagu tersebut pertama kali dibawakan Slank pada Hari Bhayangkara ke-77 tahun di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Namun, lagu tersebut banyak dikritik oleh beberapa orang di media sosial karena banyak yang menganggap tidak seperti Slank dulu yang kritis kepada kebijakan pemerintah dan menyuarakan kaum pinggiran.

Salah satu fans dengan akun @valdino_axt menuliskan, “Ini Slank kenapa jadi kacau banget ya? Setelah album ‘Slankisme’ ekspektasi gua ke mereka udah rendah banget loh. Tapi, ini udah bener-bener di bawah ekspektasi gua banget. Gua dan bokap gua sebagai fans mereka dari dulu malu banget mereka bisa bikin lagu kayak gini.” 

Netizen lain mengunggah video bentrok polisi dengan warga di Jambi yang bersengketa dengan PT FPIL.

"Hahaha lagu nya bagai langit sama bumi, kenyataanya kok lain kekerasan terus," cuit akun @izonklee.

[VIDEO]
Baca juga :