Petugasnya Petugas Partai 😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pak Prabowo ini paling setia dengan Pak Jokowi. Apa kata/instruksi Jokowi, maka Prabowo akan laksanakan. 

Makanya, dalam Pilpres 2024 ini sampai sekarang Prabowo belum mengumumkan Cawapresnya, walaupun sudah 11 bulan Gerindra koalisi dengan PKB. Karena Prabowo masih menunggu instruksi Jokowi terkait Pilpres 2024. Ya, itu langkah Prabowo dengan harapan bisa menang di Pilpres 2024. Desas desusnya kandidat cawapres yang diinginkan Jokowi adalah Erick Thohir.

Ketum PKB Cak Imin yang nasibnya digantung kelamaan (tidak ada kepastian) sudah mulai bermanuver dengan mendekat ke PDIP. Pertemuan Cak Imin dengan Puan Maharani bikin deg degan Prabowo.

Kata Prabowo ke Cak Imin: Gus, Jangan Ke Mana-mana Gus 😁

"Prabowo : Gus Jangan kemana-mana. Tapi tetap saja gak berani bersikap dan masih nunggu wangsit cawapres pilihan jokowi. Klu PDIP ada istilah Petugas partai lama-lama prabowo mirip jadi petugas Presiden Jokowi," sentil politikus PKB @Umar_Hasibuan__.

"Petugasnya Petugas Partai sedang menenangkan Calon Wakil Petugasnya petugas partai agar tidak kemana-mana 😂," komen netizen @blank0429.
Baca juga :