NSD: Apa itu kungfu Ibu Mega? Pukul dulu, terus dirangkul, kalau diam langsung dicekik.....ihhh ngeri-ngeri sedap ilmu Bu Mega

Catatan Naniek S Deyang:

Bu Mega memang keren, punya ilmu "Kungfu Ibu Mega" karena sudah 30 tahun berpolitik.

Apa itu kungfu Ibu Mega? Pukul dulu, terus dirangkul, kalau diam langsung dicekik.....ihhh ngeri-ngeri sedap ilmu Bu Mega, pengin belajar ah, biar jadi wanita terkuat dan bisa jadi ketua umum partai. Tapi apa bisa wong bapakku bukan presiden?

Di hari yang sama dalam wawancara khusus dengan Kompas TV, Ibu Mega mengkritik lembaga-lembaga survei yang menurut beliau hasilnya seperti sudah diarahkan. (Dimana Prabowo yang unggul -red)

Mendengar kritikkan Bu Mega soal lembaga survei, saya antara menangis, tertawa dan dongkol sebagai rakyat. Bagaimana tidak? Puluhan bahkan belasan tahun beliau selalu berpegangan pada hasil survei, dan bangga dengan hasil survei, namun saat jagoannya keok di berbagai lembaga survei saat ini, dia bilang survei diarahkan dan gak fair, atau membohongi rakyat.

Lalu bagaimana dengan survei SMRC dan Charta Politica yang selalu menempatkan Pak  Ganjar nomer 1, apakah termasuk surveinya juga gak benar Bu? Surveinya diarahkan dan membohongi?

Ibu Mega yang terhormat, kalau Ibu sudah berpolitik 30 tahun, pasti Ibu juga tau bagaimana membuat Indonesia makmur. Pertanyaan saya Ibu, dari pada kritik kanan-kiri, apakah Ibu sebagai Ketum partainya wong cilik dan juga orang yang bisa menugasi presiden menjadi petugas partai, ibu bisa menurunkan harga telur dan ayam yang saat ini terus melambung? (yg enteng2 saja Bu)

Kami ini rakyat kecil gak paham politik Bu, dan kami gak kenyang dengan orasi atau jargon Ketum partai atau orang partai. Jadi sebagai ketum Partai, Tokoh Bangsa, Penerima 9 Gelar Doktor, jagoan ilmu kungfu, dll, mohon bantu turunkan harga pangan Bu... Please๐Ÿ™(fb)
Baca juga :