NGERI JUGA TIM REKRUTMEN BELAKANG LAYAR PRABOWO

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon memuji Tim Rekrutmen belakang layar Prabowo. Banyak yang dulunya musuh Prabowo, kini jadi pendukung Prabowo.

Sebut saja: Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer, lalu Abu Janda, dan terbaru Budiman Sudjatmiko.  

"Ngeriii.. No limit kelihatannya tim rekruitmen belakang layar pak Prabowo ini. Transfer pemain baru kelihatannya belum akan berhenti terus lanjut.

Terlihat banyak teman-teman yg dulu jadi lawan keras di Pemilu lalu baik di debat dan lapangan, sekarang balik mendukung pak PS. Tinggal kita tunggu aja sekarang pujian teman-teman ini. Yg pasti akan beda dgn ucapan mereka di Pemilu yg lalu.

Selamat untuk seluruh teman-teman yang sekarang sudah ada di tim pak PS. Komitmen kita bersama, di tim manapun kita nanti: mari kita jaga Pemilu kita ini bebas dan tanpa rasa takut.

Tak usahlah kita mainkan politik jegal-jegalan. Biarkan saja semua yg punya peluang utk maju, biar nanti suara rakyat yg menentukan siapa yg menang dan terpilih.

Selamat dan sehat utk semua," demikian ungkap Jansen Sitindaon seperti dikutip portal-islam.id dari akun twitternya @jansen_jsp, Rabu, 19 Juli 2023.

👇👇
Baca juga :