Naniek S Deyang: Saya tau siapa Sandiaga Uno, apa yang saya prediksi jauh-jauh hari kini terbukti

Catatan Naniek S Deyang:

Dari awal saya tidak banyak mau menulis soal orang ini, meski dia berpasangan dengan Pak Prabowo di tahun 2019. Mengapa saya tdk mau menulis, karena nurani saya tdk bisa kompromi.

Saya sebenarnya orang yg menentang saat dia dijadikan wakil Pak PS. Hanya apalah daya saya, karena saya bukan orang partai dan juga bukan siapa-siapa, tapi Insyallah sebetulnya pengetahuan saya soal orang ini jauh lebih banyak ketimbang Pak PS sendiri pun saat itu..ha ..ha😁 (tapi kan waktu itu lebih banyak supporter dan kompor ke Pak PS, ya tentu meski saya bawa cerita kebenaran saya tetap kalah, lagian saya ini siapa sih???😁).

Saya mengetahui amat sangat banyak, bahkan mungkin jauh lebih banyak yg diketahui orang pada umumnya. Saat dia masuk Gerindra motivasi kemana juga saya tau, demikian juga saat dia keluar dari Gerindra pindah ke PPP, Alhamdulillah saya juga diberitahu orang2 yg mengenalnya.

Saya buka rahasia dikit ya...saat dia menjadi Cawapres Pak PS, dia orang yg menyeteru saya (tidak pernah menyapa saya, dan kalau bertemu melengos). Kami tidak bertegur sapa meski papasan atau bertemu dalam satu ruangan. Dia menganggap saya orang yg sok tau dan arogan...padahal sejatinya bukan itu, karena dia tau saya salah satu sedikit orang yg mengerti semua belang-belangnya.

Sampai saat ini, dia jarang bertegur sapa kalau ketemu, terlihat dia sangat membenci saya, kenapa? Ya itu tadi saya banyak tau sepak terjangnya di dunia bisnis dan dunia lain.

Selama ini saya tahan hati, gak mau mengkuliti, karena dia pengusaha melayu yg sukses, masak sesama melayu saya hantam😁😁, nanti dikira saya gak menghargai orang melayu maju...ha ..ha ..SARA juga ya saya sebenarnya😁.

Nah kalau dia dari 'nothing' di dunia politik, kemudian menjadi 'something' di dunia politik karena masuk Gerindra, dan menjadi menjulang karena menjadi Cawapres Pak PS 2019, dan sekarang mendukung Ganjar, bahkan sempat di-setting jadi Cawapres GP, saya gak heran, dan termasuk orang yg tertawa-tawa puas, karena apa yg sdh saya predik jauh-jauh hari terbukti.

(fb 2/7/2023)
Baca juga :