Naniek S Deyang: Merah Marah-Marah

Catatan Naniek S Deyang:

Dimulai dari Noel Ketua Jokowi Mania mendukung Pak Prabowo, kemudian buzzer Abu Janda  yang mengaku tobat kini juga mendukung Pak Prabowo, Ketua Projo yang sekarang menjadi Menkoninfo juga mendukung Pak Prabowo, Relawan Bara JP juga mendukung Pak Prabowo, Ibu Susi yang selama ini diketahui banyak orang dekat dengan Bu Mega kini juga mendukung Pak Prabowo, dan yang paling baru pentolan PDIP, Budiman Sudjatmiko juga terlihat mengunjungi rumah Pak Prabowo, meski secara eksplisit belum menyatakan mendukung namun dari gesture dan statemennya, Budiman yg dulu gemar membully Pak Prabowo juga terlihat anginnya mendukung Pak Prabowo. 

Maka wajarlah bila kubu merah rungsing, marah-marah dan main klaim statement-statement Pak Jokowi atau Gibram yg lama (statement bulan Juni diunggah lagi). Apalagi di Jateng dan Jatim bertebaran spanduk-spanduk yg menggambarkan dukungan pak Jokowi ke Pak Prabowo.

Soal spanduk pihak sebelah pun gak mau kalah, di daerah Semarang dipasang spanduk bahwa Jokowi mendukung Ganjar 😁.

Bagi saya pribadi real King Maker kini ada di Pak Jokowi, apalagi setelah kemarin menerima Surya Paloh selama satu jam lebih. Bahkan Menteri Nasdem yg menurut info harusnya diganti, ternyata urung dilakukan Pak Jokowi. "Ada kesepakayan antara Pak Jokowi dan SP," kata sebuah sumber.

Pak Jokowi di akhir masa jabatannya sepertinya sudah lelah disebut "Petugas Partai", dia menukik dan meliuk selalu out of the box. Sembilan tahun lebih dikerdilkan, dianggap di bawah ketiak partai pengusung, kayaknya membuat Pak Jokowi ingin menyudahi tugasnya sebagai presiden dengan melahirkan "petugasnya".

Pak Jokowi ingin tunjukkan, bahwa biarpun dia gak punya partai, namun sebagai presiden, dia memiliki kekuatan yg bisa memenangkan seorang Capres, karena semua sendi-sendi penentu kemenangan masih di tangan beliau sebagai presiden.

Anies lewat SP sudah mulai merapat ke Pak Jokowi, Pak Prabowo juga merapat, dan pihak Ganjar pun merangsek dengan berbagai klaim 😁.

Hebat Pak Jokowi, Anda bak "dewa" yg ditunggu titahnya oleh para Capres. Semangat cawe -cawe Pak, kalau cawe-cawe buat kebaikkan saya dukung Pak...ssttt saya bisikan Pak Jokowi, nanti yang masuk putaran terakhir Pak Prabowo vs Anies aja ya ...😁😁

(fb)
Baca juga :