Naniek S Deyang: God Father pengusaha China sudah kasih selamat Prabowo bakal menang Pilpres 2024

Catatan Naniek S Deyang:

Pukul 19.45 semalam, HP saya yg bernomer Indosat dimana nomernya masih nomer 20 tahun lalu, tetiba berdering dengan nama seorang God Father di kalangan pengusaha China.

"Pertama selamat dulu ya anaknya sudah lulus Akmil, saya tadi diceritakan ......(seorang mantan Pimred kawan saya), bahwa anak Mbak sdh selesai," kata pengusaha kawakan itu  πŸ™

Setelah pengusaha itu menarik nafas dalam-dalam, pengusaha itu tetiba ngomong, "Prabowo menang Mbak, ada partai.....yg akan gabung, dan ada backup yg membuat dia akan menang. Kapan Mbak ke Jakarta? Nanti saja kita cerita2," kata pengusaha sepuh itu tdk mau melanjutkan ceritanya.

Saya jadi mikir, pantesan kalau sebelumnya yg masif nyerang Pak PS pendukung Anies, sekarang yg masif menyerang Pak PS itu buzzer sebelah sono (buzzer pendukung GP -red). Dan materi penyerangan ya itu-itu saja, pecatan, penculikan, Cendana, food estate, pesawat bekas dan sekarang tambah korupsi di Kemhan😁.

Narasi2 benang ruwet menahun dan keluar setiap per Pilpres, satu per satu rontok dijawab Allah SWT dengan indahnya. Pak Prabowo yg diledek sebagai orang tua, namun oleh Anies Baswedan disebut sebagai PATRIOT/ "KSATRIA", tidak hanya makin energik tetapi juga memiliki stamina yg luar biasa.

Bahkan menurut para perwira muda Gultor Kopassus yg semalan makan malam bersama saya,  dan juga perwira2 muda KOSTRAD, Pak Prabowo memiliki stamina yg sulit dicari tandingannya. Bayangkan seusia beliau masih berani naik pesawat tempur F16 berkecepatan 2400 Km /jam, padahal Pak Prabowo bukan dari AU tapi berlatar belakang Infantri AD.
Memang di kalangan TNI Pak PS itu idola banget dari tentara tingkat bawah sampai atas. Bahkan di kalangan tentara muda, mimpi mereka adalah "Prabowo", karena bicara Prabowo itu bicara masa depan TNI/Polri dan kesejahteran yg baik di kalangan TNI/Polri. 

Tak hanya TNI, belakangan sejak menjadi Menhan hubungan yg sangat baik dan perhatian besar diberikan Pak PS juga pada Polri tak heran, di kalangan polisi, termasuk polisi2 muda, Prabowo juga menjadi idola mereka. 
Di kalangan TNI dan Polri kalau dengar isu Pak Prabowo pecatan, penculik, pelanggar HAM  dll mereka akan jawab, "mana ada pecatan dan pelanggar HAM menerima empat Bintang Kehormatan Utama dari Panglima TNI dan Tiga Kepala Staff Tiga Angkatan (AD, AL, AU)," kata mereka.

Dalam sejarah sepertinya baru Menhan Prabowo Subianto yg dianugerahi empat bintang sekali dalam waktu bersamaan. Dan itu berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 13/Tk/Tahun 2022. Jadi itu presiden lho yg memutuskan! 

Empat bintang kehormatan yang diberikan kepada Menhan Prabowo adalah:

1. Bintang Yudha Dharma Utama yang disematkan oleh Panglima TNI. 
2. Bintang Kartika Eka Paksi Utama yang disematkan oleh KSAD. 
3. Bintang Jalasena Utama yang disematkan oleh KSAL. 
4. Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama yang disematkan oleh KSAU.

Oh iya, Bintang Yudha Dharma adalah tanda kehormatan yang diberikan oleh pemerintah untuk menghormati jasa darma bakti seseorang yang benar-benar dirasakan manfaatnya oleh bangsa dan negara. 

Untuk diketahui, anggota TNI yg melakukan tindakan kriminal biasa aja langsung dipecat, di sel dan dicabut hak pensiun beserta segala bentuk kehormatannya apalagi terhadap pelaku pelanggaran HAM berat dan dalang penculikan. 

Jadi kalau Pak Prabowo itu menjadi tentara pecatan, penculik, pelanggar HAM apalagi sekarang katanya korupsi Alutsista, sudah masuk kotak bro and sist, bahkan masuk sel !!!! 

Nah nanti begitu isu berkait Pak PS rontok satu per satu dijawab Allah, mulai deh melebar kemana -mana misalnya tapi adiknya dan orang2 dekatnya pemain Alutsista atau apalah ......ya masak orang dekat Pak Prabowo gak boleh cari makan, gak boleh usaha?? Kan kalau menyimpang tinggal disikat saja sama KPK dan Kejaksaan, gitu saja kok repot😁.

Prabowo Presiden 2024, Anies karena kata Pak Prabowo sebagai "Profesor" pasti akan dipercaya utk mengurus apapun yg berkait dengan memintarkan orang Indonesia, sambil menunggu antrian jadi presiden berikutnya, dan Ganjar bisa jadi Mendagri-lah. Damainya Indonesia 😍😍😍

(fb NSD 15/7/2023)

Baca juga :