Mulailah makan durian. Kenapa durian?

Mulailah Makan Durian

Kenapa durian? Ternyata duren sangat bagus untuk pencegahan kanker. Karena duren adalah buah yang mengandung alkaline (basa) yang dapat membentuk ulang atau menghilangkan sel kanker dalam tubuh. Duren bahkan 150x lebih kuat dari pil (anti kanker) yang dijual bebas.

Selain itu, duren juga bisa meningkatkan libido dan melancarkan aliran darah.

Di dunia Barat memang sulit dapatkan buah duren, sehingga bisa diganti dengan Irish Sea Moss (lumut laut Irlandia) atau Chondrus crispus.

Yaitu makanan kaya serat yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang sehat. 

Lumut memiliki sifat yang baik yaitu bisa dijadikan sebagai antibakteri. Sifat inilah yang digunakan oleh dunia medis untuk mengobati beberapa penyakit mata. Tidak hanya bagi mata, penyakit yang menyerang hati seperti hepatitis.

Manfaat lumut laut:
Meningkatkan imunitas, baik untuk kesehatan kulit, mengatasi gangguan pernafasan, melindungi jantung dan mengatasi masalah kesehatan emosional.

Di dunia Barat sama saja seperti di Konoha. Upaya pemerintah untuk mengecilkan arti herbs therapy (terapi herbal/alami) karena memilih kapitalisasi kesehatan lewat industri farmasi.

Konoha, Negeri yang kaya dengan duren, lumut laut juga bisa dibudidayakan. Semestinya penderita kanker di negeri katulistiwa ini hampir dipastikan dapat disembuhkan.

Ribed amat pakek import nakes asing dan RS int’l segala 🤭

=@MariaAlcaff=

[VIDEO]
Baca juga :