Mudah bagi Polisi mengusut dan menciduk pelaku pembuat VIDEO Hoax Anies ini... Suaranya mirip dengan wanita Pembenci Anies ini...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Beredar video HOAX Anies Baswedan digiring aparat Saudi karena ngaku-ngaku diundang Kerajaan Arab Saudi saat haji.

Pendukung Anies, Nazlira Alhabsy di akun twitternya membagikan video tersebut dan menyentil aparat kepolisian:

"Apakah @DivHumas_Polri dan Direktorat Tidak Pidana Bareskrim Polri @CCICPolri tidak bisa mengetahui siapa pelaku penyebaran dan dalang pembuat konten fitnah dan hoaks ini..?

Pastinya mudah untuk tau, melalui penyelidikan dan penyidikan singkat saja Polri pasti dapat meringkus semua yang terlibat dalam konten tersebut, karena publik sejagad maya saja bisa menebak dengan mudah siapa pemilik suara yang ada dibalik konten fitnah dan hoaks ini, apalagi polisi.

Apakah ini termasuk tindak pidana UU ITE..? Tentu saja.

Tapi kita maklum, di era kekuasaan rezim saat ini akan sulit melaporkan si pelaku, apalagi menuntut hingga ke pengadilan, karena diduga ada KEKUATAN BESAR melampaui kekuatan Polri yang melindungi si pelaku.

Tapi ada saatnya, entah itu si Nyai pemilik suara atau si Kumis dan antek-anteknya yang melindungi kejahatan ini akan diringkus semua.

Bila perlu, nanti rakyat sendiri yang akan menyeret mereka ke depan pintu kantor Polisi…!!"

***

Netizen lain membagikan video seorang wanita yang dikenal sebagai hatersnya Anies, yang suaranya mirip dengan suara di video hoax Anies.

[VIDEO]
Baca juga :