Dialog yang sungguh membagongkan, Hakim Vs Si Wanita Emas 😅

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dialog yang sungguh membagongkan, Hakim Vs Si Wanita Emas 😅

Wanita Emas Nangis Sesegukan saat Ajukan Tahanan Kota, Hasnaeni Malah Diketawai Hakim usai Ngeluh Tiap Hari Tidur di Lantai Penjara

Hasnaeni alias 'Wanita Emas' yang kini berstatus terdakwa dalam kasus korupsi diketawai oleh majelis hakim saat mengajukan diri sebagai tahanan kota. Hal itu terungkap dalam video yang beredar di media sosial, baru-baru ini. 

Diketahui, Hasnaeni selaku Direktur Utama PT Misi Mulia Metrikal (MMM) kini menjalani sidang setelah tersandung kasus dugaan korupsi penyimpangan dana PT Waskita Beton Precast Tbk yang ditangani Kejaksaan Agung. 

Dilihat dalam unggahan video, Hasnaeni tampak menangis sesegukan saat memohon untuk menjadi tahanan kota. 

"Kalau Yang Mulia berkenan, saya diberi tahanan kota, Yang Mulia," kata Hasnaeni seperti unggahan video dikutip pada Senin (3/7/2023).  

Sambil terisak, Si wanita mengaku sudah tak kuat berada di penjara.

Di depan hakim, Hasnaeni curhat jika tak betah berada di penjara karena setiap hari harus tidur di lantai. 

"Saya sudah tidak kuat di tahanan Yang Mulia. Saya dari 24 jam, hanya delapan jam dibukakan kunci tahanannya, Yang Mulia. Dan saya tidur dilantai setiap hari," ujarnya sambil nangis.

Mendengar curhatan Hasnaeni, majalis hakim malah tertawa. Hakim pun menyebut jika kondisi di penjara memang seperti itu. 

"Iya, semua orang ditahan itu tidurnya di tempat apa, bu. Kecuali ada kamar khusus ya, tanda kutip," kata Hakim sembari tertawa.

Dalam video itu, disebutkan jika majelis hakim menolak nota pembelaan yang diajukan Hasnaeni selaku terdakwa kasus korupsi PT Waskita Beton Precast Tbk. 

Sontak, video Hasnaeni yang curhat tak kuat berada di penjara dan mengajukan diri sebagai tahanan kota menjadi sorotan netizen dan dihujani beragam komentar. 

"Dialog yg sungguh membagongkan, Hakim Vs Si Wanita Emas 😅," cuit akun @BosPurwa yang membagikan video.

[VIDEO]
Baca juga :