DAHSYAT...!! PIDATO ANIES DI GBK APEL SIAGA PERUBAHAN

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA – Bakal calon Presiden dari Partai NasDem, Anies Baswedan menghadiri acara Apel Siaga Perubahan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu, 16 Juli 2023. Menurut dia, perkumpulan ratusan ribu orang ini sebagai tanda masyarakat ingin adanya perubahan untuk Indonesia kedepan. 

"Kami berkumpul di tempat ini dari seluruh lokasi di Indonesia untuk menyatakan, bahwa kami ingin perubahan dan perbaikan untuk Indonesia," kata Anies di Senayan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan perkumpulan Apel Siaga Perubahan Partai NasDem sungguh istimewa, karena telah menampilkan kesenian dan kebudayaan Indonesia dari Sabang hingga Merauke.

"Kita saksikan satu persatu masuk dari Papua, ketika matahari terbit di tempat itu sebagian di Indonesia yang lain masih gelap. Insya Allah, dari Papua juga kita kirim pesan bahwa Indonesia akan meraih keadilan," ujarnya.

Selain itu, Anies menyebut perkumpulan di Stadion GBK Senayan ini juga menjadi momen yang sangat luar biasa. 

Anies kemudian mengajak semua yang hadir untuk melampaui target 2024.

"Biidznillah... kita akan bisa melewati seluruh tantangan dan nantinya bukan saja kita bisa meraih target Insya Allah kita bisa melampaui target-target itu," ujar Anies yang disambut gegap gempita.

[VIDEO] 
Baca juga :