Balas Penyerangan Jenin, Brigade Al-Qassam Instruksikan Sel-selnya Serang Israel di Mana Saja

[PORTAL-ISLAM.ID] Brigade Al-Qassam menginstruksikan para militan dan sel-selnya yang dikerahkan di semua wilayah Tepi Barat dan Al-Quds untuk menyerang penjajah Zionis di semua tempat mereka berada dengan segala cara dan sarana yang tersedia.

Brigade Al-Qassam menegaskan bahwa semua pilihan terbuka bagi para mujahidin untuk membalas agresi pendudukan Zionis Israel dan mengekang agresi terus menerus mereka terhadap Jenin dan kamp pengungsinya.

Al-Qassam meyakinkan rakyat Palestina bahwa perlawanan di Jenin dan kamp pengungsinya baik-baik saja. Para pejuangnya melawan pendudukan Zionis Israel dengan segala keberanian dan kemampuan, yang menimbulkan banyak kerugian di barisan penjajah Israel.

Brigade Al-Qassam mengirim pesan ke pendudukan Zionis Israel, dengan mengatakan, “Kami katakan, Kalian tidak akan meninggalkan Jenin seperti saat kalian memasukinya. Kalian akan dikalahkan dengan penuh kekecewaan dan kehancuran, sebagai akibat pukulan para mujahidin Allah.”
Sebelumnya Brigade al-Qassam mengumumkan bahwa para pejuangnya telah berhasil menyergap tentara pendudukan Zionis Israel selama agresi Zionis yang sedang berlangsung terhadap Jenin.

Brigade Al-Qassam mengatakan, para pejuangnya telah menyergap unit "Ayoz" Zionis dan menarget mereka secara langsung.[InfoPalestina]
Baca juga :