Alasan wanita Swedia dan Eropa memilih Islam: Islam melindungi wanita dari segala kejahatan dan memberinya hak dan status yang tinggi dalam masyarakat.

[PORTAL-ISLAM.ID]  Emelia, seorang perempuan mualaf dari Swedia di akun twitternya @Bernadotte22 mengungkap tentang alasan mengapa dan bagaimana wanita Swedia dan wanita di Eropa dapat memilih Islam.

Berikut terjemahan twit @Bernadotte22:

Saya telah ditanya berkali-kali mengapa dan bagaimana wanita Swedia dan wanita di Eropa dapat memilih Islam, yang diklaim orang-orang ini sebagai agama yang "menindas wanita dan" mengerikan. Saya akan memberi tahu Anda itu.

Banyak wanita yang berpindah agama karena Islam memberikan hak dan mengangkat wanita tersebut, dalam Islam wanita dimuliakan dan dihormati di atas segalanya sebagai pribadinya sendiri / tidak hanya sebagai pribadi, tetapi juga sebagai ibu, saudara perempuan, nenek, bibi. 

Nabi Muhammad bersabda: Surga ada di bawah telapak kaki ibumu. Dan dia berkata, Sebaik-baik suami adalah dia yang paling baik terhadap istrinya. Jadi pria Muslim harus berperilaku yang terbaik kepada istrinya dan bersikap baik padanya, merawatnya sebaik mungkin dan menunjukkan cinta dan penghargaannya, mendengarkannya dan selalu ada untuknya. Sama dengan ibunya, jika tidak lebih. 

Wanita di seluruh dunia menjadi mualaf karena mereka memahami bahwa Islam dapat memberi mereka hak dan nilai yang tidak dapat diberikan oleh dunia barat. 

Haruskah kita berbicara tentang penindasan wanita sebenarnya? Seperti apa di dunia barat? Apa yang terjadi di sini di Eropa? Yang terjadi adalah perdagangan manusia, prostitusi, industri porno, wanita dibius dan diperkosa di pub/klub, wanita bersaksi bahwa bos menyentuh mereka/mendekatkan dan dilecehkan oleh rekan kerja pria mereka karena hanya wanita, wanita dieksploitasi dan dipermainkan oleh laki-laki, kemudian ditinggalkan dan diperlakukan seperti sampah, terus terang perempuan yang dilecehkan terutama pada malam natal diperlakukan tidak baik karena suami/pasangannya minum alkohol/mabuk-mabukan dan juga anak-anaknya menderita dan merasa tidak enak. 

Dalam Islam, laki-laki harus menikahi perempuan itu untuk bisa menyentuhnya. Tidak ada yang boleh menggaulinya (sebelum menikahinya). Untuk keluarganya (ayah, saudara laki-laki, ibu, paman), dll, pastikan untuk mengetahui siapa yang ingin menikah dengannya / untuk laki-lakinya pilihan. Mereka mencari tahu apakah pria itu baik, bagaimana karakter/temperamen/tingkah lakunya? Bagaimana dia di rumah? Apakah dia bertanggung jawab atas rumah dan rumah tangga? Bisakah dia menyediakan putri mereka semua yang dia butuhkan? Mereka bertanya-tanya dan mendengar dari orang lain yang mengenalnya. Mereka perlu tahu siapa yang menikahkan putri mereka, karena mereka menginginkan yang terbaik untuk putri mereka. Ini yang diatur Islam.

Islam melindungi wanita dari segala kejahatan dan memberinya hak dan status yang tinggi dalam masyarakat.

*TWIT ASLI ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡
Baca juga :