Akun kafir sok nantangin konser band LGBT Coldplay, Lu jual kite borong! Mau seperti 212 lagi?

[PORTAL-ISLAM.ID]  Akun kafir @SoundOfYogi mengunggah foto band Coldplay dengan bendera LGBT/

"Wah gak sabar untuk konser coldplay nanti," kicaunya.

Seperti diketahui, band Coldplay akan menggelar konser perdananya di Indonesia, pada 15 November 2023 di GBK.

Lihat saja kelakuan orang kafir model @SoundOfYogi, bukan hanya mendukung LGBT, tapi malah provokasi.

Inilah kenapa ada pendeta di Indonesia yang mengatakan dengan terus terang bahwa Kristen/Gereja telah kalah dalam menghadapi LGBT, dan dia merasa bersyukur Indonesia mayoritas Islam karena Umat Islam lah yang menjadi benteng kuat menahan serbuan LGBT di Indonesia. Dia mengatakan seandainya Indonesia bukan mayoritas Islam, maka LGBT sudah legal.

Provokasi akun kafir @SoundOfYogi ini ditanggapi oleh Bang Edi: 

"Makin lu ngecuit gini, biaya pengamanan yg awal 20M bisa naik 3-4x lipat, siapin aja ratusan ribu polisi & TNI buat pengamanan, karena kalau Coldplay ga bisa manggung dengan standar Indonesia (ngotot promo LGBT -red), artinya perlu gerakan seperti 2 Desember 2016 (Aksi 212) untuk menertibkan, dan ummat sudah memberi bukti mampu menertibkan negara, apalagi cuma gerakan2 kayak gini..," ujar Bang Edi di akun twitternya @BangEdiii, dikutip portal-islam.id, Senin (24/7/2023).

"Satu-satunya gerakan darat yg gw ikut ketika itu, kali ini pun siap ikut bukan hanya fisik tapi juga sumberdaya, ada yg jual tentu ada yg beli.. kalau bahasa betawi nya biar netizen yg jabarkan..," lanjut juragan emas ini.

"Gw termasuk yg anti demo tanpa arah, tapi kadang negara emang butuh dorongan dan uluran tangan massa untuk membuat sebuah keputusan..," ujar Bang Edi.

"Gerakan menjijikkan ini (LGBT) memang perlu dibatasi sebelum makin meruyak..," pungkasnya.

👇👇
Baca juga :