AHY masuk 5 nama bakal Cawapres Ganjar, Demokrat mulai berfikir....

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyatakan, sosok bakal cawapres Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 saat ini sudah mengecurut pada lima nama.

Puan menyebut lima nama itu yakni Sandiaga Salahudin Uno, Erick Thohir, Andika Perkasa, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

Godaan Puan ini direspons Wakil Sekjen Partai Demokrat Jansen Sitindaon di akun twitternya:
 
Godaan dari mbak Puan ini kadang buat jadi mikir juga. Karena tidak ada kader (dari partai manapun dia) tidak ingin Ketumnya jadi kontestan di Piplres besok. Harapan semua kader pasti itu!

Apalagi Ketumnya itu juga punya elektabilitas & pasukannya juga lengkap ada di seluruh Indonesia ini. Sebuah hal yang sangat dibutuhkan untuk mengarungi pilpres di Indonesia yang maha luas ini. Pasti harapan semua kader dari partai manapun dia, minimal Ketumnya jadi Cawapres. Karena semangatnya pasti akan berbeda untuk memenangkan Capres yang didukung itu jika Ketumnya juga ikut bersanding.

Apalagi khusus dengan PDIP, pertemuan mbak Puan dengan mas AHY kemarin di Plataran, masih sangat membekas dalam ingatan berlangsung dengan sangat hangat.

Namun sampai saat ini sebagaimana keputusan Majelis Tinggi Partai kami (otoritas tertinggi pemutus koalisi dan Capres di Demokrat), kami masih konsisten berada di koalisi perubahan yang kami bentuk dan capres kami adalah mas Anies Baswedan.

Kami doakan semoga teman-teman PDIP mendapatkan Cawapres yang terbaik untuk mas Ganjar. Demikian juga halnya dengan koalisi yang dibentuk sahabat-sahabat Gerindra dengan Capresnya pak Prabowo.

Hormat kami,
JANSEN SITINDAON

👇👇
Baca juga :