Ternyata benar.. bukan omong kosong info A1 PKS mau "dibeli" dengan segala cara untuk jegal Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru bicara Anies Baswedan, Sudirman Said akhirnya buka suara "Pejabat Negara Bergantian Datangi PKS Demi Gagalkan Anies".

"Sedikit clue saja, kalau sampai hari ini, bergantian para pejabat negara, ada yang pemimpin partai, ada yang bukan, mendatangi PKS dengan misi ada yang implisit dan ada yang eksplisit. Misinya itu supaya PKS keluar dari koalisi dan majunya Pak Anies digagalkan. Bentuknya apa? Ya namanya iming-iming bentuknya macam-macamlah, tapi kan barangkali menjelaskan di sini kan tidak cukup," kata Sudirman di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/6/2023) seperti dilansir detikNews.

Sudirman mengklaim ada iming-iming yang diberikan pejabat tersebut kepada PKS. Iming-iming itu mulai tawaran posisi hingga sumbangan material.

"Pokoknya itu tipikal untuk soal-soal begini itu seperti apa, apakah soal posisi, atau soal sumbangan material, itu muncul dan kami bersyukur, kita semua bersyukur, bahwa semua partai menghadapi tekanan, godaan, atau undangan apa pun tetap stay pada kesepakatan kemarin," kata Sudirman.

Sudirman mengatakan meski banyak godaan dan rayuan, Koalisi Perubahan justru makin solid. 

"Dan itu adalah merupakan undangan atau troll bagi kita meneruskan perjuangan. Demi apa? Demi memberikan solusi, bukan sekadar berebut jabatan, tapi kita ingin menyampaikan gagasan, program-program mencari solusi bagi masalah-masalah," imbuhnya.

***

Jauh sebelum Sudirman Said mengungkap hal ini, pegiat media sosial akun King Purwa @BosPurwa sudah menginfokan di twitter.

Cuitan King Purwa @BosPurwa pada 25 Mei 2023:

"Ganjar - Mahfud 
Prabowo tetap maju
Etho disuruh tiarap..

@aniesbaswedan tetap diusahakan dijegal gak sampai pencalonan, 
@PKSejahtera dgn segala daya akan "dibeli"!

Sekilas ingpo!"

***

Sebelumnya, sebelum Ganjar dicapreskan PDIP, akun King Purwa @BosPurwa pernah menyampaikan INFO bahwa para oligarki para bohir sudah berhasil melobi PDIP (melalui Ketumnya) untuk mengusung Ganjar, lobi berhasil setelah dua kali usaha lobi.

"Bener keknya info yg gw terima, bahwa para oligarki, para bohir sudah berhasil melobi PDIP (Mamah Ega) untuk mengusung Ganjar, lobi pertama gagal, lobi kedua berhasil. Jadi KIB buat apalagi dukung Ganjar? PDIP hanya perlu PPP untuk tandem pilpres," cuit akun King Purwa @BosPurwa pada 10 Februari 2023.

Pada 21 April kemudian, PDIP akhirnya resmi mengumumkan pencapresan Ganjar.

***

Akun King Purwa @BosPurwa menyampaikan sumber info-info yang diterima bukan dari PKS, tapi malah dari elit pengusung Ganjar.

"Gw gak dekat dengan elit partai PKS dan gak pernah ketemu /komunikasi dgn Sudirman Said, malah info penjegalan Anies itu gw terima langsung dari para elit pengusung Ganjar!" cuit King Purwa @BosPurwa, Kamis (8/6/2023). 

***

MISI PENJEGALAN ANIES INI SEPERTINYA MISI "HARGA MATI" DG "SEGALA CARA" LEWAT "PINTU MANAPUN"

KARENA KALAU SAMPAI ANIES LOLOS NYAPRES, DAN AKHIRNYA ADA 3 CAPRES, SKENARIO MEREKA AKAN BERANTAKAN... SEPERTI PILKADA DKI 2017.

ITU SUDAH DIAKUI SENDIRI OLEH LINGKARAN MEREKA.. SUDAH DISAMPAIKAN OLEH PENDIRI CSIS JUSUF WANANDI... 

JADI HASIL SURVEI-SURVEI ANIES PALING BUNCIT ITU OMONG KOSONG, MEREKA SENDIRI TIDAK PERCAYA... MAKANYA TERUS DIJEGAL...
Baca juga :