Siswi SMP Jambi Syarifah Tantang Mahfud MD Atas Tuduhan dan Fitnah Kepada Dirinya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah mengkritik Wali Kota Jambi, kini siswi SMP Jambi Syarifah Fadiyah Alkaff menantang Menko Polhukam Mahfud MD.

Syarifah meminta kepada Mahfud MD untuk menunjukkan ke publik kesalahannya yang disebut telah memfitnah kantor polisi.

Tantangan atau permintaan itu diungkapkan Syarifah Fadiyah Alkaff di akun Twitternya pribadinya, Minggu (11/6/2023), sambil menautkan pemberitaan bahwa Mahfud MD menuduh Syarifah telah memfitnah polisi.

Dalam pemberitaan tersebut Mahfud MD mengatakan bahwa Syarifah memang bersalah karena memfitnah kantor polisi.

"Anak yang dilaporkan memang bersalah. Dia sudah minta maaf, karena emosi memfitnah kantor polisi," kata Mahfud MD. 

Syarifah lalu menantang Mahfud MD menunjukkan dimana fitnahannya dan membukanya ke publik.

"Kepada Yang Terhormat Bapak @mohmahfudmd, mohon izin untuk dijelaskan pada publik saja apa alasan Bapak menuduh Fadiyah bersalah menfitnah kantor polisi karena fadiyah tidak merasa melakukannya dan publik sudah terlanjur mencap fadiyah bersalah," kata Fadiyah di akun Twitternya @dydyaa2, Minggu (11/6/2023).

Permintaan dan tantangan Syarifah ini mendapat dukungan warganet di kolom komentar unggahannya.

"Mungkin Pak Mahfud keliru? Maka lebih terhormat dgn meminta maaf. Lebih baik lagi jika itu dilakukan secara tatap muka langsung," ujar akun @danielht2009.

"Yang saya hormati Bapak @mohmahfudmd wibawa anda harus dijaga. marwah anda harus dijaga. caranya..... beri klarifikasi, penjelasan secara detail. dengan begitu rakyat Indonesia, masih tetep menghargai anda, wahai Tuan @mohmahfudmd. terimakasih," cuit @Dedy_313.

[VIDEO tantangan Syarifah kepada Mahfud MD]
Baca juga :