Perjalanan Saya Menuju Islam dari Argentina

Perjalanan Saya Menuju Islam dari Argentina

Assalamu'alaikum. Nama saya Hessa dan saya berusia 36 tahun. Saya masuk Islam 9 bulan yang lalu. Keluarga saya sangat Katolik dan saya adalah Muslim pertama di keluarga saya. Islam mengubah hidup saya. Pertama kali saya membaca Al-Qur'an, saya menangis dan saya merasakan satu kekuatan dan kedamaian di dalam diri saya pada saat yang bersamaan. Saya tidak bisa kembali lagi. Saya mengucapkan syahadat melalui ponsel. Saya unik karena saya seorang Muslim di kota saya. Sejak hari ini, saya memiliki banyak ujian.

Ibu saya marah karena saya pindah agama. Dia tidak mengizinkan saya untuk mengunjunginya jika saya mengenakan jilbab. Saya harap itu akan berubah. Di tempat kerja, saya juga mengalami kesulitan. Saya telah menjadi petugas polisi selama 10 tahun. Beberapa rekan kerja saya meminta saya untuk tidak membaca Quran di waktu luang saya dan saya mengatakan tidak.

Bos saya memindahkan saya ke posisi lain karena dia tidak ingin ada masalah. Tapi, alhamdulillah, saya dalam posisi yang lebih baik sekarang dan saya bisa membaca Quran saya.

Di Argentina, kami memiliki banyak undang-undang tentang kebebasan dan bahkan undang-undang tentang kebebasan beragama. Tetapi orang-orang takut pada hal-hal yang tidak mereka mengerti. Saya tahu bahwa apa pun yang terjadi, saya tidak akan berubah.

👇👇
Baca juga :